Advertisement

Kecelakaan di Jalan Jogja-Wates Libatkan Mobil dan 2 Motor, Satu Orang Terluka

Hafit Yudi Suprobo
Rabu, 21 April 2021 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
Kecelakaan di Jalan Jogja-Wates Libatkan Mobil dan 2 Motor, Satu Orang Terluka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Kecelakaan terjadi di Jalan umum Jogja-Wates kilometer 17 Kapanewon Sentolo, Sentolo, Kulonprogo, pada Selasa (20/4/2021). Kecelakaan melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan kecelakaan melibatkan tiga pengendara kendaraan bermotor. Di antaranya, pengendara mobil bernama Heri Iwan Susanto, 45, warga kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Advertisement

"Sedangkan, dua kendaraan roda dua dikendarai oleh masing-masing. Di antaranya, pengendera motor Mio dengan nomor polisi AB-5762-PL. Kemudian, pengendara motor Honda Astrea AB-6062-QC bernama Samidi, 51, warga Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo," ujar Jeffry pada Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Nekat Mudik ke Sleman, Siap-Siap Dikarantina 5 Hari Biaya Tanggung Sendiri

Awal mula kecelakaan terjadi saat sedan Daihatsu dengan nomor polisi R-7758-EC berhenti di badan jalan lajur kiri menghadap ke arah selatan. Mobil kemudian akan berpindah ke lajur kanan.

Di saat bersamaan dari arah belakang dari arah utara ke selatan melaju sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB-5762-PL yang menabrak roda depan Sedan Daihatsu yang menjorok ke kanan. Kemudian, di belakangnya melaju Honda Astrea Grand nomor polisi AB-6062-QC yang menabrak Yamaha Mio.

"Diduga pengemudi Sedan Daihatsu saat akan berpindah lajur kanan dalam keadaan tidak aman. Pengendara mobil dan motor Mio tidak mengalami luka. Sedangkan, pengendara motor Astrea grand mengalami luka patah kaki kiri dan dilarikan ke RSUD Nyi Ageng Serang," kata Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement