Advertisement

Minimarket di Jalan Parangtritis Dibobol Maling, Pelaku Gasak Rokok dan Susu

Jumali
Minggu, 25 April 2021 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Minimarket di Jalan Parangtritis Dibobol Maling, Pelaku Gasak Rokok dan Susu Ilustrasi makanan dan minuman di swalayan. - Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Sebuah minimarket di Jalan Parangtritis KM 21, Kuwon, Sidomulyo, Bambanglipuro, dibobol maling, Jumat (23/4/2021) dini hari. Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibullah, Minggu (25/4/2021), mengatakan peristiwa pencurian kali pertama diketahui oleh salah seorang karyawan yang hendak membuka toko sekitar pukul 07.30 WIB.

Advertisement

Saat itu, karyawan tersebut kaget setelah mendapati pintu depan sudah terbuka. Atas kondisi tersebut, karyawan itu kemudian menghubungi temannya dan mengecek kondisi di dalam toko.

Baca juga: PAN DIY Dukung Pemulihan Ekonomi untuk Tekan Angka Kemiskinan

Setelah dicek, rokok senilai Rp10 juta dan susu formula senilai Rp25 juta, sudah hilang. Karyawan tersebut pun akhirnya melapor kejadian tersebut ke pemilik toko, Sugiyanto.

Oleh Sugiyanto, warga Padukuhan Sarang, Kalurahan Sidomulyo, Bambanglipuro kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro.

"Usai mendapat laporan, kami kemudian menerjunkan sejumlah personel ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara," katanya.

Kapolsek menyatakan kasus ini masih didalami dan meminta keteranan sejumlah saksi. Sedangkan usaha mengecek CCTV, sejauh ini sulit dilakukan. Sebab, saat kejadian, pelaku mematikan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement