Advertisement

NA Mengaku Hanya Taburkan Satu Sendok Racun ke Sate Maut di Bantul

Jumali
Senin, 03 Mei 2021 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
 NA Mengaku Hanya Taburkan Satu Sendok Racun ke Sate Maut di Bantul Nani Aprilliani Nurjaman, pengirim sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya, 9, saat dihadirkan di hadapan awak media di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Satu per satu fakta soal kasus sate ebracun di Bantul terungkap. Polisi juga menyebut berapa banyak racun yang ditaburkan di bumbu sate yang menewaskan seorang bocah di Sewon, Bantul tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi, berdasarkan pengakuan tersangka Nani Apriliani Nurjaman, 25, alias Tika, dirinya hanya menaburkan bubuk kristal racun KCN sebanyak satu sendok ke bumbu sate. “Namun, untuk lebih jelas, masih akan kami dalami,” papar Ngadi," Senin (3/5/2021).

Advertisement

BACA JUGA: Mudik Dilarang, Bus AKAP Tidak Beroperasi

Ngadi mengungkapkan, sampai saat ini Polres Bantul belum memeriksa T yang disebut-sebut anggota Polresta Jogja dan merupakan target tersangka. Sehingga belum bisa memastikan hubungan antara keduanya. “Kami belum periksa T,” jelas Ngadi.

Sementara Kapolresta Jogja Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengakui jika T adalah anggotanya. “Betul. Masih menunggu info dari Bantul [terkait pemeriksaan terhadap T],” ucap Kapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement