NA Mengaku Hanya Taburkan Satu Sendok Racun ke Sate Maut di Bantul

Nani Aprilliani Nurjaman, pengirim sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya, 9, saat dihadirkan di hadapan awak media di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021). - Harian Jogja - Jumali
03 Mei 2021 20:37 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL--Satu per satu fakta soal kasus sate ebracun di Bantul terungkap. Polisi juga menyebut berapa banyak racun yang ditaburkan di bumbu sate yang menewaskan seorang bocah di Sewon, Bantul tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi, berdasarkan pengakuan tersangka Nani Apriliani Nurjaman, 25, alias Tika, dirinya hanya menaburkan bubuk kristal racun KCN sebanyak satu sendok ke bumbu sate. “Namun, untuk lebih jelas, masih akan kami dalami,” papar Ngadi," Senin (3/5/2021).

BACA JUGA: Mudik Dilarang, Bus AKAP Tidak Beroperasi

Ngadi mengungkapkan, sampai saat ini Polres Bantul belum memeriksa T yang disebut-sebut anggota Polresta Jogja dan merupakan target tersangka. Sehingga belum bisa memastikan hubungan antara keduanya. “Kami belum periksa T,” jelas Ngadi.

Sementara Kapolresta Jogja Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengakui jika T adalah anggotanya. “Betul. Masih menunggu info dari Bantul [terkait pemeriksaan terhadap T],” ucap Kapolresta.