HARIAN JOGJA HARI INI: Jalur Tikus Masih Bolong

Harian Jogja Edisi Senin (10/5 - 2021).
10 Mei 2021 09:57 WIB Sunartono Jogja Share :

Jalur Tikus Masih Bolong

SLEMAN—Konsentrasi penyekatan kendaraan pemudik di jalur utama membuat jalur alternatif banyak dipakai para pemudik untuk masuk ke wilayah DIY.

12 Anak Panti Asuhan Terpapar Covid

KULONPROGO—Sejumlah klister baru persebaran Covid-19 di DIY muncul akhir-akhir ini. Terbaru di Kulonprogo muncul klaster Panti Asuhan.

245.496 Mobil Tinggalkan Jakarta

JAKARTA—Pemerintah resmi melarang mudik Lebaran mulai 6 sampai 17 Mei 2021. Namun masih banyak warga yang nekat untuk pulang ke kampung halaman mereka.

Jasa Transportasi Bisa Dapat Insentif

DANUREJAN—Pemerintah DIY mewacanakan untuk memberikan insentif bagi pengusaha jasa transportasi karena paling terdampak di tengah larangan mudik.

Vaksinasi Pedagang Dilanjutkan setelah Lebaran

SLEMAN—Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pedagang pasar akan dilanjutkan setelah Hari Raya Idulfitri. Dinkes Sleman pun mengevaluasi sejumlah hal terkait dengan pelaksanaan vaksinasi untuk sektor pelayan publik ini.

7 RT Terancam Tak Bisa Salat Id

BANTUL—Sebanyak tujuh rukun tetangga di Kabupaten Bantul terancam tidak bisa menggelar Salat Idulfitri hingga kegiatan hala bihala. Sebab, dua dari tujuh RT tersebut masuk zona merah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.