Grand Aston Yogyakarta Konsisten Menjadi Hotel Bisnis Mewah di Jogja

Grand Aston Yogyakarta/Ist
28 Mei 2021 19:17 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA– Untuk keperluan bisnis Anda, GRAND ASTON Yogyakarta memiliki 5 ruang pertemuan stylish yang siap untuk menyelenggarakan acara bisnis atau acara sosial anda.

Dari ruang pertemuan ukuran kecil hingga ukuran menengah hingga ukuran besar tersedia pula ruang VIP. Kemudian terletak di lantai pertama, terdapat Lotus Ballroom yang glamor yang dapat digunakan untuk acara pernikahan mewah, pertemuan keluarga, atau acara perusahaan.

Pilihan populer untuk penyelenggara acara karena fasilitasnya yang bagus, lokasi yang sangat baik, dan staf yang penuh perhatian dan selalu siap membantu.

Dan untuk mendukung pertemuan di hotel terdapat fasilitas gratis hubungn internet wifi dengan predikat wifi nomor 1 dengan kecepatan konsisten tertinggi di Yogyakarta, yang sangat menarik lagi bagi tamu pebisnis yakni layanan business center untuk mendukung setiap kebutuhan acara bisnis diantaranya terdapat persewaan bisnis: komputer, scan, cetakan berwarna, dan staf guest relations yang siap membantu.

Hotel bintang 5 dengan reputasi yang bagus. GRAND ASTON Yogyakarta Hotel & Convention Center adalah hotel tengah kota yang dikelilingi oleh berbagai pusat bisnis seperti pusat industri textile, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan hingga pusat kuliner.
Diapit oleh Univertsitas besar di Yogyakarta diantaranya UGM, UNY, UIN, UKDW serta pusat perbelanjaan Galeria Mall, hiburan bisokop hingga kedai-kedai kopi asik untuk berkumpul bersama teman-teman.

Hotel ini juga merasa terhormat telah diakui selama bertahun-tahun oleh beberapa kelompok industri paling terkemuka, salah satu penghargaan tertinggi yakni dianugerahi sebagai Luxury Business Hotel dari World Luxury Hotel Award pada 2018 dan 33 penghargaan lainnya dari tingkat Nasional dan Internasional.

Hotel ini adalah bagian dari jaringan hotel Archipelago International dengan bangga menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari Dewan Perjalanan & Pariwisata Dunia, sebagai pengakuan atas komitmennya untuk memastikan protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan di semua fungsi yang relevan.

Komitmen utama kami saat ini yaitu kebersihan yang mencakup higeinitas dan kesehatan selama tamu berada di dalam area hotel. Diawali dengan salam “namaste” Untuk mengurangi penularan virus, kami telah memerintahkan semua petugas kami untuk tidak berjabat tangan di antara mereka atau dengan tamu.

Kami mewajibkan semua petugas dan tamu untuk mencuci tangan sesering mungkin dan juga menggunakan pembersih tangan secara berkala, bahkan kami instruksikan petugas kami untuk menjaga jarak 2 meter saat berbicara satu sama lain atau begitu juga dengan tamu.

Seluruh karyawan telah divaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali pada bulan Maret 2021 mengikuti program Vaksinasi bagi Pekerja Public dari Pemerintah Daerah, wajib mencuci tangan, mengenakan seragam hotel dan ditambah seragam pelindung diri (masker dan sarung tangan) selama di tempat kerja.

Setiap karyawan yang menderita batuk atau demam tidak diizinkan untuk bekerja sama halnya bagi yang merasa tidak sehat kami wajibkan untuk beristirahat di rumah. Petugas yang berada di area-area khusus seperti Front Office, Housekeeping dan Food & Beverages kami tambahkan alat pelindung diri demi keamanan petugas dan tamu yakni face shield dan APD ketika melakukan penyemprotan disinfectant.

“Semua tamu harus menggunakan masker penutup mulut dan hidung setiap saat di area hotel, diperiksa suhu tubuh sebelum memasuki area hotel maupun outlet. Demi keselamatannya diri sendiri dan orang disekitarnya”, ungkap Bapak Imant Setiawan selaku General Manager Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Wajib melalui ruang disinfektan keselamatan dan hand sanitizer, jaga jarak 2 meter dari tamu maupun petugas wajib diterapkan selama berada di dalam area hotel. Kami berharap para tamu dapat mengikuti jalur keselamatan saat berada di lift atau mencoba untuk tidak berbagi lift dengan tamu lain.

Sistem transaksi touchless (tanpa bersentuhan) kami sudah ada sejak dahulu sebenarnya seperti; pendaftaran tamu (registration), pembayaran melalu transfer bank, mengirimkan invoice (tagihan) melalui email hingga berkomunikasi dengan petugas Butler Chat 24 Jam (menggunakan aplikasi Archipelago Membership) untuk kebutuhan apapun selama tinggal di hotel. Atau dengan kemudahan cara lain tekan angka 0 (nol) dari kamar tamu untuk bantuan apapun dapat dilayani.

Untuk informasi dan dan keterangan lebih lanjut mengenani tata cara pencegahan Covid-19 di dalam hotel dapat di akses dengan klik tautan berikut https://bit.ly/precautioncovid19gahy atau menghubungi kami di nomor 0274 - 566999, kami pastikan perjalanan anda aman dan nyaman selama tinggal di hotel kami. (*)