Advertisement

HARIAN JOGJA BARI INI: Pembelajaran Tatap Muka Belum Pasti Mulai Juli

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 09 Juni 2021 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA BARI INI: Pembelajaran Tatap Muka Belum Pasti Mulai Juli Harian Jogja edisi hari ini, Rabu (9/6/2021). - Koran Harian Jogja

Advertisement

Pembelajaran Tatap Muka Belum Pasti Mulai Juli

JOGJA-Pemda DIY belum bisa memastikan pembelajaran tatap muka (PTM) digelar serentak pada tahun ajaran baru atau Juli mendatang. 

Advertisement

PTM Berpotensi Batal

SEMARANG-Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah di wilayah Jawa Tengah (Jateng) pada 12 Juli nanti berpotensi batal. 
Jangan Sepelekan Gejala Covid-19Seseorang yangengalami gejala mengarah kepada Covid-19 diharapkan memiliki kesadaran untuk isolasi mandiri. Beraktivitas seperti biasa saat bergejala berpotensi memperluas penularan virus. 

Tak Semua OPD Bisa Sistem WFH-WFO

DANUREJAN-Pemda DIY menyebut tidak semua organisasi perangkat daerah (OPD) bisa secara tertib menerapkan sistem work from home (WFH). Ada pegawai yang harus masuk karena beban tugas yang harus diselesaikan. 

Serapan Anggaran Covid-19 Cabai 23%

SLEMAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman mengalokasikan anggaran Covid-19 pada 2021 sebesar Rp133,76 miliar. Hingga Mei 2021, penyerapannya baru sebesar Rp17,52 miliar atau sekitar 23%. 

20 Warga Lopati Jalani Swab Massal

BANTUL-Sebanyak 20 warga RT 92 dan RT 93 PadukuhanbLopati, Kelurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan mengikuti swab polymerase chain reaction (PCR) di Puskesmas Srandakan, Selasa (8/6). 

80% Sumber Air Tercemar Limbah Tinja

WATES-Untuk mengantisipasi terjadinya pencemaran air tanah, warga di Kulonprogo diminta untuk selalu memeriksa septic tank. Pasalnya, berdasarkan hasil penelitian, 80% sumber air yang digunakan warga telah tercemar limbah tinja. 

Sepekan Ratusan Warga Tertular Corona

PLAYEN-Tren penularan Covid-19 di Gunungkidul naik signifikan dalam beberapa hari terakhir. Ada ratusan warga tertular virus Corona dalam satu pekan belakangan. 

Satu RT di Klaten Di-Lockdown Lagi

KLATEN-Wilayah RT 018/RW 007 di Dukuh Jetis, Desa Tijayan, Kecamatan Manisrenggo, Klaten kembali di-lockdown sejak Senin (7/6). 

Shin Tae-yong Salahkan Wasit

UNI EMIRAT ARAB-Timnas Indonesia dipermak Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6). Semua gol Vietnam tercipta pad babak kedua. 

Low MPV Rp100 Jutaan Jadi Idola

JAKARTA-Mobil low multipurpose vehicle (PMPV) dengan harga Rp100 jutaan masih menjadi idola di pasar mobil bekas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Koran Harian Jogja

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement