Vans Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Hadir Kembali dengan Konsep Dinamis Minimalis!

Gerai Vans di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta/Ist
25 Juni 2021 12:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Vans, merek olahraga dan simbol kreativitas dalam berekspresi sejak 1966 kini dengan bangga menampilkan konsep gerai terbarunya Vans Store Concept 3.0.

Mengusung empat pilar Vans yaitu action sports, music, art and street culture, Vans Indonesia dengan bangga mengumumkan re-opening gerai Vans di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Konsep baru ini menghadirkan nuansa ‘urban style’ dengan menggabungkan sisi dinamis minimalis sesuai dengan gaya hidup di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gerai Vans berlokasi di Lantai 1 Plaza Ambarrukmo dengan luas 85 Sqm, konsep gerai dibuat sederhana tanpa menghilangkan kesan “street culture” khas Vans dengan aplikasi warna plywood atau warna kayu yang lebih cerah serta tata ruang gerai Vans yang dbuat lebih minimalis dan estetik membuat suasana gerai Vans lebih fresh dan nyaman bagi konsumen saat berbelanja. Motif checkerboard serta poster skateboard khas Vans tetap menjadi pemanis pada gerai Vans Plaza Ambarrukmo.

Selain menghadirkan gerai Vans dengan konsep baru, Vans Indonesia juga akan menghadirkan koleksi spesial Vans SpongeBob SquarePants Nickelodeon pada awal Juli mendatang. Gerai Vans di Plaza Ambarrukmo sudah resmi dibuka pada Rabu, 23 Juni 2021. Kunjungi gerai Vans Plaza Ambarrukmo dan jangan lupa ikuti akun Instagram @vans.indo untuk informasi lebih lanjut!

Tentang Vans

Vans®, merek Korporasi VF (NYSE: VFC), adalah merek asli sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris. Koleksi otentik dari Vans dijual secara global di 84 negara melalui jaringan anak perusahaan, distributor dan kantor internasional. Vans juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia.

Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi dan seniman serta melalui acara dan platform yang progresif seperti Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans US Open of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan House of Vans. (*)