Advertisement

Polda DIY Gelar Vaksinasi Massal di Tiga Lokasi

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Polda DIY Gelar Vaksinasi Massal di Tiga Lokasi Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar saat meninjau program vaksinasi, Sabtu (26/6/2021). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polda DIY menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di tiga lokasi, Sabtu (26/6/2021). Selain di Sleman City Hall (SCH), kegiatan tersebut digelar di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Sleman dan RS Bhayangkara Kalasan.

Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia. 

Advertisement

"Hari ini Polri menggelar vaksinasi massal di seluruh Indonesia. Dan Polda (DIY) ada tiga titik, berikut jajaran polres dan polresta di wilayah masing-masing, jadi kita telah menyiapkan 13.000 vaksin untuk hari ini" ungkapnya di sela kegiatan.

Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Ini dapat dilihat dari saat dibukanya peserta vaksin yang hanya sekejap kuota 3000 vaksin untuk Polda DIY sudah terpenuhi. 

"Sesuai harapan kita semoga dengan antusiasme ini herd immunity kita terbentuk, sehingga wabah Covid-19 ini bisa pada kegiatan vaksinasi ini bisa kita lalui," katanya. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto menambahkan, pada Senin (28/6/2021) kegiatan vaksinasi akan kembali digelar di Sleman City Hall, selama tiga hari. Hal ini dilakukan mengingat animo dari pendaftar vaksin yang sangat banyak, sehingga dilakukan penambahan.

"Lusa kami kembali melakukan vaksinasi Covid-19 di SCH. Rencananya, vaksinasi lanjutan tersebut akan dilakukan selama tiga hari sejak Senin tanggal 28 Juni hingga akhir bulan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement