HARIAN JOGJA HARI INI: Sultan Minta Warga Jimpitan

Harian Jogja edisi Sabtu, 3 Juli 2021 - Koran Harian Jogja
03 Juli 2021 10:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sultan Minta Warga Jimpitan

JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan HB Xmenerbitkan Surat Edaran Optimalisasi PPKM Berbasis Mikro Tingkat Pedukuhan atau Rukun Kampung, Rukun Warga, dan Rukun Tetangga. Salah satu isinya meminta Satgas bergerak aktif dengan pendanaan dari swadaya masyarakat. 

50.000 TNI?Polri Kawal PPKM

JAKARTA-Sebanyak 50 ribu personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Sumber Penularan Kian Sulit Ditelusuri

JOGJA-Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jogja menyebut meningkatnya jumlah kasus yang signifikan selama tiga pekan terakhir menyebabkan sumber penularan kasus di kota tersebut semakin sulit ditelusuri. 

Polisi Siap Bubarkan Kerumunan

BANTUL-Aparat Polres Bantul memastikan frekuensi patroli selama penerapan PPKM Darurat, mulai Sabtu (3/7) hingga Selasa (20/7). Bahkan, aparat siap membubarkan kerumunan dan menutup tempat usaha yang nekat buka saat kebijakan diterapkan. 

Alat Berat Mulai Diturunkan

KLATEN-Proyek fisik pembangunan jalan tol Jogja-Solo (Joglo) di wilayah Klaten segera dimulai dari wilayah Desa Kuncen, Kecamatan Ceper. 

Pasien Membludak, IGD RSUD Wates Ditutup

KULONPROGO-Manajemen RSUD Wates memutuskan untuk menutup sementara layanan Instalasi gawat darurat (IGD) pada Jumat (2/7/2021). Upaya ini dilakukan menyusul membludaknya jumlah pasien Covid-19 di bangsal isolasi, dan banyak karyawan yang terpapar. 

Berebut Status Kuda Hitam

AZERBAIJAN-Babak delapan besar Euro 2020 akan menyajikan laga sengit antara dua tim medloker, Republik Cheska kontra Denmark. Laga ini bakal menjadi pembuktian bagi kedua tim, siapa yang pantas menyandang kuda hitam dalam Euro 2020. 

Berita selengkapnya silakan membaca koran Harian Jogja

Sumber : Koran Harian Jogja