Advertisement

Jadwal Vaksinasi Pedagang Pasar di Bantul Berpotensi Diundur

Catur Dwi Janati
Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jadwal Vaksinasi Pedagang Pasar di Bantul Berpotensi Diundur Vaksinasi pedagang Pasar Bantul pada Rabu (9/6/2021). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Jadwal vaksinasi pedagang di sejumlah pasar telah diterbitkan beberapa waktu lalu. Sayangnya, jadwal pelaksanaan vaksin di beberapa pasar berpotensi akan alami pengunduran.

Kepala Dinas Perdagangan Bantul, Sukrisna Dwi Susanta menyebutkan ada wacana perubahan jadwal vaksinasi yang menyasar pedagang pasar. Sukrisna yang dihubungi pada Jumat (9/7/2021) menerangkan perubahan jadwal dapat berupa pengunduran waktu pelaksanaan maupun penambahan waktu vaksin.

Advertisement

Rencana perubahan jadwal vaksin salah satunya ada pada Pasar Imogiri. Semula dijadwalkan dua hari pada 21 - 22 Juli 2021, rencananya akan diperpanjang menjadi tiga hari. "Rencana ada perubahan, seperti Pasar Imogiri, dua hari menjadi tiga hari," ujarnya.

Selain Pasar Imogiri, vaksinasi Pasar Niten juga rencananya bakal diundur. Dijadwalkan pedagang Pasar Niten bakal divaksin pada 14 Juli 2021. Akan tetapi rencananya pelaksanaan teraebut akal diundur. Kendati demikian Sukrisna tidak memastikan apakah perubahan jadwal bakal jadi dilakukan karena masih sekedar wacana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement