HARIAN JOGJA HARI INI: Kerumunan di Kampung Naik

Harian Jogja Edisi Rabu 21/7 - 2021)
21 Juli 2021 10:27 WIB Sunartono Jogja Share :

Kerumunan di Kampung Naik

JOGJA—Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Pemda DIY menyebut sudah ada penurunan mobilitas warga di tempat umum dan pusat perbelanjaan, namun kerumunan justru berpindah ke permukiman.

Vaksinator Jadi Ganjalan Vaksinasi

JOGJA—Kurangnya vaksinator dan tenaga kesehatan menjadi kendala program vaksinasi di DIY. Di Kota Jogja misalnya jumlah vaksinator hanya 240 orang saja.

The Rich Jogja Jadi Hotel Isoman

SLEMAN—Di tengah anjloknya pendapatan hotel selama PPKM Darurat, gagasan menjadi hotel sebagai tempat isolasi mandiri menjadi peluang untuk bertahan.

Satgas Klaim PPKM Turunkan Kasus

JAKARTA—Pemberlakukan PPKM Darurat pada 3 – 20 Juli diklaim mampu menurunkan kasus Covid-19. Juru Bicara Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito menunjukkan tren penurunan tersebut.

Sultan, Rakyat Butuh Jadup

JOGJA—Forum Warga Yogyakarta melayangkan surat terbuka kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X terkait adanya perpanjangan PPKM Darurat.

Lebih dari 1.000 Orang Meninggal

SLEMAN—Selama pemberlakukan PPKM Darurat 3-20 Juli 2021 kasus Covid-19 di Sleman mencapai 6.775 kasus  dan kematian tercatat 328 kasus.

Beras dan Uang Segera Disalurkan

BANTUL—Bantuan Sosial Tunai (BST) dan beras PPKM Darurat segera dicairkan. Puluhan ribu warga sudah mulai didata.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.