Advertisement

Datang ke Rumah Wanita Bersuami, Kyai di Bantul Dipukuli Warga

Jumali
Rabu, 18 Agustus 2021 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Datang ke Rumah Wanita Bersuami, Kyai di Bantul Dipukuli Warga Ilustrasi kekerasan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Nasib nahas dialami oleh S, warga Ringinharjo, Bantul, Selasa (17/8/2021) siang. Pria yang kesehariannya merupakan seorang kyai ini harus menerima bogem mentah dari warga Ringinharjo, setelah diduga hendak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan terhadap seorang wanita warga Ringinharjo.

Atas kejadian tersebut, S, pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Bantul.

Advertisement

Kapolsek Bantul Kompol B Ayom Yuswandono yang ditemui di kantornya, Rabu (18/8/2021) mengaku telah menerima laporan dari S. Laporan dilakukan pada Selasa (17/8/2021) malam, setelah S mendapatkan perawatan karena sempat mengalami sesak napas di RS PKU Muhammadiyah atas kekerasan yang diterimanya dari warga.

"Setelah dari PKU, dia lapor ke sini [Polsek Bantul]. Untuk laporannya katanya digitukan [dianiaya warga]," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, awalnya S sering berkunjung ke tempat wanita yang masih memiliki suami, warga Ringinharjo. Kebetulan, saat itu, suami dari wanita tersebut sedang tidak ada di rumah karena sedang di luar negeri.

"Padahal yang bersangkutan juga masih punya keluarga. Lalu dari warga itu mengharapkan karena suaminya tidak ada dan yang bersangkutan punya keluarga jadi supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Artinya dari warga sendiri termasuk warga sekitar melakukan hal seperti itu," lanjut Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek mengungkapkan, pihaknya akan melakukan mediasi dan penyelesaian masalah yang melibatkan S dan warga.

"Besok kami akan lakukan mediasi dan penyelesaian masalah. Kami memang utamakan penyelesaian secara kekeluargaan," papar Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement