Advertisement

Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tewas Tertabrak di Jalan Godean

Lugas Subarkah
Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tewas Tertabrak di Jalan Godean Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pengguna jalan perlu waspada dan memastikan kondisi aman saat akan menyalip kendaraan di depannya. Di Jalan Godean Km 7, tepatnya di barat jembatan, Kalurahan Sidoarum, Kapanewon Godean, pengendara motor meninggal dunia setelah gagal nyalip dan tertabrak motor dari arah berlawanan, Sabtu (21/8/2021) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan, menjelaskan korban meninggal yakni Fahri, laki-laki 25 tahun warga Kapanewon Moyudan. “Mengendarai Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi AB 4494 SF,” ujarnya, Minggu (22/8/2021).

Advertisement

Korban meninggal di lokasi kejadian, yang kemudian dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara. Adapun pengendara yang ditabraknya, yakni Marvel, laki-laki 18 tahun warga Kapanewon Gamping. Ia mengendarai Honda Supra X bernomor polisi AB 3808 TQ.

Baca juga: Sentra Vaksinasi Covid-19 di Jogja Bertambah, Ini Lokasinya

Diceritakan awal mula kejadian sekira pukul 01.00 WIB, pengendara Honda Supra Fit melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan cukup kencang. Sementara pengendara Honda Supra X melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Sampai di lokasi kejadian, Fahri berniat menyalip kendaraan di depannya. Namun perhitungannya keliru. Jaraknya sudah terlalu dekat dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, yakni Marvel. Tak bisa menghindar, tabrakan pun terjadi antara kedua motor Supra itu.

Karena benturannya cukup keras, Fahri tak terselamatkan. Sementara Marvel mengalami luka robek pada kaki kanan dan cedera kepala berat. Ia dibawa ke Rumah Sakit Sardjito, Kota Jogja, untuk mendapatkan perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Es Krim Magnum Ditarik karena Mengandung Plastik dan Logam, Ini Kata BPOM

News
| Rabu, 24 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement