Mulai Rp200.000, Ini Fasilitas di Hotel Kotta Go Jogja

Fasilitas di Hotel Kotta Go/Ist
13 September 2021 12:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Hotel Kotta Go Yogyakarta adalah salah satu hotel bintang tiga yang resmi dibuka pada 7 Mei 2021.

Hotel ini dikelola oleh PT. Amara Primatama dan berlokasi di Jalan Diponegoro No. 87, Jetis, Yogyakarta.

Terinspirasi oleh kentalnya kebudayaan dan keramahan Kota Yogyakarta, Kotta Go mengharmonikan nuansa lokal, ketulusan dan kehangatan masyarakat, serta budaya khas, yang saling bersinergi melalui kamar yang unik dan nyaman.

Kotta Go merupakan hotel yang cocok untuk para pebisnis, keluarga, maupun travelers.
Kotta Go Yogyakarta merupakan bagian dari Kotta Hotels & Resorts, yang menyebut customer mereka dengan sebutan Kottalites.

Di sini, Kottalites akan merasakan budaya Jogja yang dibalut dengan modernisme berpadu dalam harmoni. Kottalites akan merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri walaupun sedang menginap di hotel.

Nuansa tersebut dapat dirasakan melalui artwork yang terdapat di tiap sudut hotel; mulai dari koridor, tangga, tiap kamar, dan tiap sudut hotel.

Setiap tipe kamar di Kotta GO memiliki artwork dengan makna yang berbeda, ada yang bertema pedesaan dan ada juga yang bertema gerabah kasongan yang terinspirasi dari Desa Wisata Kasongan di Bantul.

Selain itu, Kotta Go Yogyakarta juga menjual hasil kerajinan gerabah dari sana, yang bisa ditemukan di lobby hotel.

Kotta Go Yogyakarta memiliki dua type kamar, yaitu Everyday Room dan Suite Room. Hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Air Conditioner (AC), Wi-Fi Access, 43” LED TV, air minum kemasan, free refill air mineral, dan room amenities. Luas kamar dari Everyday Room adalah 16 m2 dan Suite Room 21 m2 lengkap dengan additional day bed dan minibar.

Hotel 3 lantai ini memiliki 59 kamar dengan tipe Everyday room dan 12 kamar dengan tipe Suite Room. Khusus Opening Promo Kotta Go Yogyakarta, Everyday Room bisa dipesan dengan harga mulai dari IDR 200.000, sedangkan Suite Room mulai dari IDR 300.000.

Hotel yang terletak di dekat Tugu Yogyakarta (Tugu Pal Putih), yang merupakan pusat kota Yogyakarta ini memiliki bangunan yang sangat artsy dan minimalis.

Kotta Go Yogyakarta terkenal dengan sebutan ‘hotel milenial’ yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda, baik untuk menginap, hangout di café, atau sekedar berfoto untuk dibagikan ke akun sosial media mereka.

Terlebih lagi, pada saat opening, Kotta Go Yogyakarta sempat viral di Instagram dan TikTok, karena banyak social media influencer yang datang berkunjung dan ikut mempromosikan hotel melalui konten mereka.

Uniknya, Kotta Go Yogyakarta tidak hanya menyediakan fasilitas untuk menginap saja. Hotel ini juga memiliki Piyama Café yang buka mulai dari pagi, yaitu dari jam 06.00 – 20.00 (saat PPKM).

Piyama Café menyediakan beragam menu pilihan, yaitu Honje Roll (recommended menu); ayam suwir kecombrang yang dibungkus dengan tempe, Nasi Goreng Kecombrang; menu special ala Chef Kotta Go Yogyakarta, yang dibuat dengan bumbu racikan khusus dan ditambah dengan telur mata sapi.

Untuk special beverages, Es Kopi Kotta, merupakan andalan di Piyama Café. Menu ini cocok untuk penyuka kopi, lengkap dengan sentuhan manis, serta campuran caramel dan gula aren.

Selain itu, Piyama Café juga memiliki Purple Haze, yaitu perpaduan antara teh telang di tambah dengan us jeruk yang menghasilkan rasa segar dan unik.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Kottalites dapat menghubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, atau kunjungi website www.kottahotels.com. (*)