Bioskop XXI Plaza Ambarrukmo Jogja Kini Sudah Dibuka

Ilustrasi. - Freepik
16 September 2021 18:57 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri, Gubernur DIY dan Bupati Sleman, tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan level yang terbit beberapa hari lalu, Cinema XXI Plaza Ambarrukmo (Amplaz) kembali beroperasi pada Kamis (16/9/2021).

Marketing Manager Plaza Ambarukmo, Indra Gunawan, menjelaskan Film Box Office seperti Black Widow, Suicide Squad, Fast and Furious 9 siap menyambut kedatangan pengunjung Cinema XXI Plaza Ambarrukmo.

Studio yang tersedia saat ini open untuk tiga Studio Reguler dan satu Studio Premiere dengan tiga kali jadwal penayangan setiap filmnya.

“Beberapa ketentuan yang diberlakukan Cinema XXI Plaza Ambarrukmo yaitu kapasitas penonton maksimal 50 persen, tidak diperbolehkan makan minum dan menjual makanan di area bioskop serta pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya dengan kategori barcode warna hijau dalam Aplikasi PeduliLindungi,” ujarnya dalam rilis media, Kamis (16/9/2021).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, ia memastikan Cinema XXI Plaza Ambarrukmo rutin membersihkan dan menyemprot desinfektan di seluruh area bioskop. Petugas juga akan memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan mengatur jarak tempat duduk, menyediakan fasilitas hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh.

BACA JUGA: Pokdarwis Mengaku Tak Diajak Koordinasi oleh Litto

“Hal ini demi menjaga rasa aman dan nyaman pengunjung yang hadir di Cinema XXI Plaza Ambarrukmo,” ungkapnya.