Advertisement

Layani Warga Jogja, Baguna PDIP DIY Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Media Digital
Selasa, 05 Oktober 2021 - 10:07 WIB
Sunartono
Layani Warga Jogja, Baguna PDIP DIY Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Vaksinasi di Kantor DPD PDIP DIY. - Ist/PDIP.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDIP DIY terus melakukan upaya membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya menggerakkan vaksinasi. Sedikitnya 1.000 orang warga di Jogja mendapatkan vaksinasi dosis kedua di Kantor DPD PDIP DIY.

Ketua Baguna DPD PDIP DIY Retno Handayani menjelaskan vaksinasi lanjutan dosis kedua telah digelar pada Minggu (3/10/2021) di Kantor DPD PDIP DIY dan secara langsung mendapatkan perhatian dari Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dengan meninjau secara langsung. Vaksinasi itu diikuti sebanyak 1.000 warga di Jogja.

Advertisement

Dalam kesempatan itu Hasto mengapresiasi PDIP DIY yang telah membersamai rakyat Jogja selama pandemi Covid-19 melalui berbagai gerakan sosial yang dilakukan.   

“Khususnya pada masa pandemi Covid 19 ini yang secara grafik DIY terus menunjukkan angka penurunan yang terpapar dan dirawat di rumah sakit, meningkatnya angka kesembuhan serta menurunnya angka kematian akibat terpapar Covid 19,” kata Retno dalam rilis yang diterima Selasa (5/10/2021). 

Ia menambahkan DPD PDI Perjuangan DIY akan terus mendukung Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity dan memutus sebaran covid 19 dengan kebijakan yang tujuan pokoknya demi keselamatan dan kesehatan rakyat melalui kerja sama dengan sejumlah pihak.   

“DPD PDIP DIY berkomitmen sebagai Partai yang dipercaya rakyat dan mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi dan sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai senantiasa membersamai rakyat untuk bergotong royong memutus penyebaran pandemi covid 19 ini,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari sukarelawan Baguna DPD Partai, Dinas Kesehatan Kota Jogja, Puskesmas Kapanewon Jetis, tenaga kesehatan, Satgas Cakrabuana.

“Serta semua relawan yang tidak bisa kami sebut satu per satu. Karena telah bergotong royong dalam melayani vaksin dosis kedua untuk warga Jogja di Kantor DPD Partai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan,’ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement