Advertisement

Pengambilan Undian Nomor Urut Calon Lurah Maguwoharjo, Sleman Digelar

Media Digital
Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:37 WIB
Bhekti Suryani
Pengambilan Undian Nomor Urut Calon Lurah Maguwoharjo, Sleman Digelar Calon Lurah Maguwoharjo / Bpk. Kasidi bersama Pendamping Kuasa Hukum R Rolly Wijayakusuma SH dan Teguh RM, SH, MH/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN –Pengambilan undian nomor urut calon lurah Maguwoharjo, Sleman yang baru dapat diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Lurah.

Berbeda dengan kalurahan-kalurahan yang berada di Kabupaten Sleman pada umumnya, yang dilakukan pada tanggal 11 oktober 2021. Didasarkan pada pertimbangan dari panitia pemilihan lurah Maguwoharjo, yaitu terkait diterbitkannya putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Nomor : 42/PUU-XIX/2021 Tanggal 30 September 2021 dan keputusan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Selman Nomor: 012/Kep.Ka/DPMk/2021 tentang tahapan Pemilu serentak Kabupaten Sleman Tahun 2021.

Advertisement

Dalam acara tersebut terlihat 2 calon lurah yaitu, Bapak Kasidi .SE. dan Ibu YF. Lina Setyaningsih.

Keduanya menghadiri langsung pengambilan undian nomor urut calon lurah Maguwoharjo.

Salah satu calon lurah Bapak Kasidi SE memberi keterangan terkait pengunduran jadwal pengambilan undian nomor urut calon lurah Maguwoharjo.

“Saya selaku calon lurah Kalurahan Maguwoharjo mengapresiasi kinerja dari panitia Pemilihan Lurah Maguwoharjo, yang menerapkan prisip-prinsip kehati-hatian dalam menyelenggarakan pemilihan lurah ini, dan hal yang dilakukan tersebut tentunya berdasar. Sehingga saya secara peribadi tidak ada masalah. Karena saya juga mendapatkan surat perubahan tahapan undian nomor urut calon lurah yang dikeluarkan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan kelurahan Kabupaten Sleman yang bernomor 141/II 39," kata dia.

Selain itu juga Kasidi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalurahan Maguwoharjo yang sudah mempunyai hak dapat menggunakan haknya dalam pemilihan Lurah tgl 31 Oktober nanti, dan tentunya Pilihlah Lurah yg dapat membawa perubahan dan kemajuan sesuai dengan perkembangan di Era Informasi dan Tekhnologi, agar bisa membantu warga dalam segala hal urusan pemerintahan desa secara cepat-mudah-biaya ringan, baik kebutuhan Surat Keterangan maupun kemudahan dalam mengurus Perijinan imbuhnya.

BACA JUGA: Novel Baswedan Kembali Laporkan Wakil Ketua KPK Lili Pintauli ke Dewas

Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Maguwoharjo secara resmi menetapkan calon Lurah Bapak Kasidi SE dan Ibu YF. Lina setyaningsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement