Advertisement

AKP Archye Jabat Kasat Reskrim Bantul

Ujang Hasanudin
Jum'at, 05 November 2021 - 09:27 WIB
Sunartono
AKP Archye Jabat Kasat Reskrim Bantul Kapolres Bantul AKBP Ihsan (kanan) saat memimpin serahterima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Imogiri, di Mapolres Bantul, Kamis (4/11). - dok.Humas Polres Bantul.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Kepolisian Resor Bantul melakukan rotasi pejabat. Salah satunya adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Archye Nevadha menjadi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) polres setempat. Mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Bantul ini menggantikan AKP Ngadi yang ditugaskan di Polda DIY di bagian Bidang Propam.

Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Bantul yang ditinggalkan Archye, selanjutnya diserahterimakan kepada AKP Aditya Permana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Turi, Polres Sleman. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Kamis (04/11/2021) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan.

Advertisement

Kapolres Bantul juga melantik AKP Sumanto sebagai Kapolsek Imogiri yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Koorprogmonev Bagkerma Roops Polda DIY. AKBP Ihsan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” kata Ihsan.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya. Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! KPK Resmi Tetapkan 2 Orang Tersangka Dugaan Korupsi Jual Beli Gas PT PGN

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement