Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Pariwisata Membaik, Prokes Melemah

Media Digital
Senin, 08 November 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Pariwisata Membaik, Prokes Melemah Halaman muka Harian Jogja edisi Senin, 8 November 2021. - Istimewa

Advertisement

Pariwisata Membaik, Prokes Melemah

JOGJA-Wisatawan tumpah ruah di sejumlah objek wisata di DIY saat libur akhir pekan. Sayangnya, dalam hal protokol kesehatan, tidak semua wisatawan dan pelaku wisata menerapkan dengan ketat.

Advertisement

Bendung Alam Hancur Jadi Penyebab

BATU—Banjir bandang di Kota Batu, Jawa Timur, menewaskan tujuh orang. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menjelaskan salah satu penyebabnya yakni hancurnya bendung alam.

Segera Konsultasi Jika Alami Long Covid

Pada bulan lalu, World Health Organization (WHO) resmi merilis kriteria diagnostik dan definisi untuk Long Covid, suatu kondisi atau keluhan berkepanjangan yang dialami penyintas Covid-19 meski sudah dinyatakan sembuh.

Semua Kelurahan Didorong Jadi Obwis

MERGANGSAN–Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mendorong semua kelurahan di Jogja menjadi objek wisata (obwis).

Kasus Meningkat, Warga Harus Disiplin terapkan Prokes

SLEMAN—Seiring dengan adanya pelonggaran kegiatan masyarakat, kasus persebaran Covid-19 di Sleman kembali naik. Bahkan sejumlah kalurahan kembali masuk zona merah.

Wilayah Aglomerasi Jadi Prioritas Sasaran

SEDAYU—Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kementerian Perhubungan bersama DPR RI dan Pemkab Bantul bersinergi bersama mempercepat vaksinasi di wilayah aglomerasi. Warga lansia menjadi fokus sasaran dalam kegiatan ini.

Gugus Tugas Tambah 10 Bed di RSUD Wates

WATES—Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulonprogo memastikan layanan tempat tidur (bed) bagi pasien Covid-19, baik di rumah sakit milik pemerintah maupun swasta tetap difungsikan. Saat ini, kasus positif Covid-19 harian di Bumi Binangun turun signifikan.

Pelat Kuning Bebas dari Ganjil Genap

WONOSARI–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul mengubah aturan kendaraan yang akan masuk kawasan wisata. Dalam aturan terbaru, pelat nomor kendaraan yang berwarna kuning bebas keluar masuk tempat wisata tanpa ada aturan ganjil genap.

Seto Minta Pemain Fokus

SOLO—Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro, meminta anak asuhnya untuk fokus dalam laga melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) di Stadion Manahan Solo, Senin (8/11).

Pertumbuhan Ekonomi DIY Tertahan akibat PPKM

JOGJA—Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan PPKM level 4 menahan pertumbuhan ekonomi DIY pada triwulan III/2021, yakni di angka 2,3% (year-to-year/yoy).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Es Krim Magnum Ditarik karena Mengandung Plastik dan Logam, Ini Kata BPOM

News
| Rabu, 24 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement