Advertisement

Gelar Rakerda, PAN Jogja Mantapkan Heroe Poerwadi ke Pilkada 2024

Sunartono
Senin, 13 Desember 2021 - 08:27 WIB
Sunartono
Gelar Rakerda, PAN Jogja Mantapkan Heroe Poerwadi ke Pilkada 2024 Wakil Wali Kota Jogja yang juga Ketua MPP DPW PAN DIY Heroe Poerwadi (ketiga dari kanan) dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Minggu (12/12/21). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- DPD PAN Kota Jogja menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Satya Graha Jalan Veteran Umbulharjo, Kota Jogja, Minggu (12/12/21). Pertemuan politik itu untuk memantapkan kembali partai berlambang matahari tersebut guna kembali mengusung Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi dalam Pilkada Kota Jogja 2024 mendatang.

Dalam pertemuan yang diiikuti kader PAN Kota Jogja, dihadiri pula Heroe dengan kapasitas sebagai Ketua MPP DPW PAN DIY. Sebelumnya dalam Musda PAN Kota Jogja beberapa waktu lalu para pengurus harian juga menyatakan komitmennya untuk mengusung Heroe dalam Pilkada 2024.

Advertisement

Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listianto menilai partainya memiliki dasar yang kuat untuk kembali memberikan kepercayaan kepada Heroe dalam Pilkada Kota Jogja 2024. Sehingga dalam rakerda tersebut kembali memantapkan semua kader untuk mengusung Heroe. Selain secara politik sosoknya mampu membangun komunikasi positif antar elite politik, kinerjanya sebagai Wakil Wali Kota juga menunjukkan tren positif.

“Kami melihat Pak Heroe ini mampu membangun komunikasi yang baik antara pemerintah pusat dengan daerah sampai di level bawah seperti kemantren [kecamatan] dan kelurahan. Selain itu banyak turun ke lapangan untuk memastikan program pemerintah berjalan dengan baik. Kota Jogja nyaman dan tidak ada gejolak,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, rapat tersebut juga memutuskan target pemenangan pemilihan legislatif dengan angka sembilan kursi di DPRD Kota Jogja dari saat ini yang hanya enam kursi. Ia optimistis target itu bisa tercapai karena PAN pernah mencapai angka tersebut pada awal reformasi silam.

“Kami juga melakukan konsolidasi internal serta penguatan peran saksi pemilu 2024, serta pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting dan pelantikan pengurus DPD Perempuan Amanat Nasional Kota Jogja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 10 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement