PKB DIY Mantap Dukung Cak Imin Capres 2024

Muskerwil PKB DIY untuk memantapkan dukungan kepada Cak Imin Capres 2024. - Ist/PKB.
19 Desember 2021 08:27 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (DPW) PKB DIY menggelar agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang dihadiri seluruh jajaran pengurus, Sabtu (18/12/2021). Dalam pertemuan politik itu, salah satu agendanya memantapkan dukungan kepada Abdul Muhaimin atau Cak Imin untuk maju sebagai Capres di 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono menyatakan Muskerwil itu sebagai bagian dari upaya memantapkan seluruh kader dalam menyongsong Pemilu 2024. Selain itu memberikan dukungan kepada kader, dalam hal ini Cak Imin sebagai Capres di 2024.

Ia menambahkan PKB telah melakukan coaching clinic dan pencalegan beberapa waktu lalu. Hasilnya semua kader optimistis, PKB bakal menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Pengamatan kami seluruh DPC PKB se-DIY optimis memenangkan PKB di Pemilu 2024 mendatang, tentu hal ini seiring dengan kesiapan PKB dalam mengusung calon Presiden kader PKB Gus Muhaimin,” kata Agus.

Agus menegaskan seluruh kader telah mantap dan siap mendukung kader internal untuk maju dalam Capres 2024 mendatang. “Muskerwil ini bagian dari proses konsolidasi struktur partai dalam rangka meneguhkan komitmen kader partai menyongsong pemilu 2024,” katanya.