Advertisement

PKB DIY Mantap Dukung Cak Imin Capres 2024

Sunartono
Minggu, 19 Desember 2021 - 08:27 WIB
Sunartono
PKB DIY Mantap Dukung Cak Imin Capres 2024 Muskerwil PKB DIY untuk memantapkan dukungan kepada Cak Imin Capres 2024. - Ist/PKB.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (DPW) PKB DIY menggelar agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang dihadiri seluruh jajaran pengurus, Sabtu (18/12/2021). Dalam pertemuan politik itu, salah satu agendanya memantapkan dukungan kepada Abdul Muhaimin atau Cak Imin untuk maju sebagai Capres di 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono menyatakan Muskerwil itu sebagai bagian dari upaya memantapkan seluruh kader dalam menyongsong Pemilu 2024. Selain itu memberikan dukungan kepada kader, dalam hal ini Cak Imin sebagai Capres di 2024.

Advertisement

Ia menambahkan PKB telah melakukan coaching clinic dan pencalegan beberapa waktu lalu. Hasilnya semua kader optimistis, PKB bakal menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Pengamatan kami seluruh DPC PKB se-DIY optimis memenangkan PKB di Pemilu 2024 mendatang, tentu hal ini seiring dengan kesiapan PKB dalam mengusung calon Presiden kader PKB Gus Muhaimin,” kata Agus.

Agus menegaskan seluruh kader telah mantap dan siap mendukung kader internal untuk maju dalam Capres 2024 mendatang. “Muskerwil ini bagian dari proses konsolidasi struktur partai dalam rangka meneguhkan komitmen kader partai menyongsong pemilu 2024,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

10 Orang Tewas Usai Dua Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, Berikut Kronologinya

News
| Selasa, 23 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement