Ada Venue Romantis untuk Pesta Pernikahan di Ibis Styles Yogyakarta

Suasana rooftop yang memiliki pemandangan Kota Yogyakarta dari lantai 7 hotel Ibis Styles Yogyakarta - Ist
24 Desember 2021 11:47 WIB Media Digital Jogja Share :

Dua tahun terakhir merupakan masa terberat bagi sejoli yang ingin mengikat janji setia dikarenakan pandemi yang tak kunjung usai.

Di penghujung akhir tahun, tentunya muncul harapan baik di tahun yang akan datang. Tahun 2022, diharapkan menjadi tahun terbaik untuk pasangan yang akan menikah.

Berlokasi di Jl. Dagen No.109, berada tepat di Jantung Kota Yogyakarta, menjadikan Ibis Styles Yogyakarta sebagai venue romantis yang tepat untuk merayakan momen pernikahan 2 orang yang saling mencintai.

Untuk itu, Ibis Styles Yogyakarta kembali menawarkan Intimate Wedding Concept untuk tahun 2022, dengan 3 pilihan venue, baik outdoor, indoor maupun semi-outdoor.

Untuk outdoor, anda dapat menyelenggarakan di D’Skybar, rooftop yang memiliki pemandangan Kota Yogyakarta dari lantai 7 hotel Ibis Styles Yogyakarta.

Akan terasa lebih elok ketika pernikahan terselenggara di sore hari, karena akan terlukis jelas pemandangan sunset yang indah dari Kota Yogyakarta.

Untuk pilihan indoor, kami menawarkan meeting hall yang berada di lantai 2 hotel Ibis Yogyakarta. Selain itu, kami pun masih memiliki venue lain dengan konsep semioutdoor di D’Garden Resto, ditemani dengan suasana asri dan teduh.

Semua venue tersebut memiliki kapasitas maksimal sebanyak 100 orang. Suasana yang sedemikian elok makin terbangun dengan adanya hidangan tradisional
khas Yogyakarta yaitu jadah manten, lemper, lepet, dan wajik.

Selain sajian tradisional khas Yogyakarta yang memiliki filosofi tersendiri, tersaji pula menu-menu nusantara dan internasional.

Dengan adanya Wedding Organizer Gathering yang terselenggara pada tanggal 22 Desember 2021 ini, diharapkan pasangan yang telah merencanakan pernikahan dapat mewujudkan impian pernikahan mereka di tahun 2022.

Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai kerja sama ataupun promo-promo lainnya dapat menghubungi Totok 0812-3522-9787 atau di 0817-0307-9898.