Advertisement

Ada Venue Romantis untuk Pesta Pernikahan di Ibis Styles Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 24 Desember 2021 - 11:47 WIB
Bhekti Suryani
Ada Venue Romantis untuk Pesta Pernikahan di Ibis Styles Yogyakarta Suasana rooftop yang memiliki pemandangan Kota Yogyakarta dari lantai 7 hotel Ibis Styles Yogyakarta - Ist

Advertisement

Dua tahun terakhir merupakan masa terberat bagi sejoli yang ingin mengikat janji setia dikarenakan pandemi yang tak kunjung usai.

Di penghujung akhir tahun, tentunya muncul harapan baik di tahun yang akan datang. Tahun 2022, diharapkan menjadi tahun terbaik untuk pasangan yang akan menikah.

Advertisement

Berlokasi di Jl. Dagen No.109, berada tepat di Jantung Kota Yogyakarta, menjadikan Ibis Styles Yogyakarta sebagai venue romantis yang tepat untuk merayakan momen pernikahan 2 orang yang saling mencintai.

Untuk itu, Ibis Styles Yogyakarta kembali menawarkan Intimate Wedding Concept untuk tahun 2022, dengan 3 pilihan venue, baik outdoor, indoor maupun semi-outdoor.

Untuk outdoor, anda dapat menyelenggarakan di D’Skybar, rooftop yang memiliki pemandangan Kota Yogyakarta dari lantai 7 hotel Ibis Styles Yogyakarta.

Akan terasa lebih elok ketika pernikahan terselenggara di sore hari, karena akan terlukis jelas pemandangan sunset yang indah dari Kota Yogyakarta.

Untuk pilihan indoor, kami menawarkan meeting hall yang berada di lantai 2 hotel Ibis Yogyakarta. Selain itu, kami pun masih memiliki venue lain dengan konsep semioutdoor di D’Garden Resto, ditemani dengan suasana asri dan teduh.

Semua venue tersebut memiliki kapasitas maksimal sebanyak 100 orang. Suasana yang sedemikian elok makin terbangun dengan adanya hidangan tradisional
khas Yogyakarta yaitu jadah manten, lemper, lepet, dan wajik.

Selain sajian tradisional khas Yogyakarta yang memiliki filosofi tersendiri, tersaji pula menu-menu nusantara dan internasional.

Dengan adanya Wedding Organizer Gathering yang terselenggara pada tanggal 22 Desember 2021 ini, diharapkan pasangan yang telah merencanakan pernikahan dapat mewujudkan impian pernikahan mereka di tahun 2022.

Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai kerja sama ataupun promo-promo lainnya dapat menghubungi Totok 0812-3522-9787 atau di 0817-0307-9898.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement