Cekcok, Remaja Bausasran Kena Lemparan Batu di Lempuyangan

Ilustrasi. - Reuters/Mussa Qawasma
02 Januari 2022 14:47 WIB Yosef Leon Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang remaja warga Bausasran, Danurejan, Jogja diserang sekelompok orang tak dikenal di area Lempuyangan pada malam pergantian tahun sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Polresta Jogja Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro menerangkan korban HAD, 19, awalnya bersama rombongan berkendara di kawasan Hotel Jambuluwuk. Kemudian berpapasan dengan rombongan pengendara lain.

“Sama-sama rombongan kemudian tabrakan terus ribut dan kejar-kejaran,” tuturnya, Minggu (2/1/2022). Jumlah rombongan berkisar antara tujuh dan delapan orang. Setelah saling kejar, korban diketahui dilempar batu oleh rombongan lawan sebanyak dua kali dan mengalami luka robek pada bagian punggung.

HAD lantas dirawat di sebuah rumah sakit di sekitar lokasi. Korban diketahui telah membuat laporan ke Polsek Danurejan atas kejadian itu. Menurut keterangan pelapor, korban mengalami luka sayat di bagian punggung dan diduga berasal dari sabetan senjata tajam.

Polisi masih mendalami motif dari insiden ricuh tersebut. Petugas juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi. "Sudah olah TKP. Kami baru lihat rekaman CCTV,” ungkap Purwadi.