HARIAN JOGJA HARI INI: Tatap Muka Penuh Pekan Depan

Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 4 Januari 2022. - Istimewa
04 Januari 2022 05:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Tatap Muka Menyeluruh Digelar Pekan Depan

JOGJA—Seluruh siswa SMA dan SMK di DIY akan mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai Senin (10/1).

Masa Karantina Dikurangi

JAKARTA- Pemerintah mengeluarkan kebijakan baru terkait dengan masa karantina pelaku perjalanan dari luar negeri.

Riwayat Eijkman, dari Nobel hingga berakhir di BRIN

Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman tengah jadi sorotan. Integrasinya ke dalam tubuh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menuai polemik publik di jagat maya.

Revitalisasi Jalur Pedestrian Berlanjut

GONDOMANAN—Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kota Jogja melanjutkan proyek penataan dan revitalisasi jalur pedestrian di seputaran Malioboro.

Isoter dan Rumah Sakit Mulai Disiagakan

SLEMAN—Meski kasus persebaran Covid-19 di Sleman saat ini relatif landai, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman tetap mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan penambahan kasus seusai libur Natal dan Tahun Baru (nataru). Sejumlah tempat isolasi terpusat (isoter) dan fasilitas kesehatan pun mulai disiagakan.

20.145 Wisatawan Kunjungi Mangunan

BANTUL—Selama libur Tahun Baru 2022 mulai Kamis (30/12/2021) sampai Sabtu (1/1), sebanyak 20.145 wisatawan mengunjungi sejumlah objek wisata di wilayah Mangunan, Dlingo. Jumlah tersebut merupakan rekor tertinggi selama pandemi Covid-19 masuk DIY pada Maret 2020.

Vaksinasi Tembus 77,75%, KIPI Jadi Perhatian

WATES—Capaian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Bumi Binangun menembus angka 77,75%. Dinas Kesehatan Kulonprogo menargetkan vaksinasi untuk 35.457 anak di rampung pada pertengahan Januari 2022.

Denda Adminduk Dihapus

WONOSARI–Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Gunungkidul telah menghapus denda keterlambatan pengurusan administrasi kependudukan (adminduk).

Suporter Desak PSSI Pertahankan Shin Tae-yong

JAKARTA-Tim Nasional Indonesia gagal juara di ajang Piala AFF.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.