Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: DIY Siapkan Pusat Park & Ride

Media Digital
Jum'at, 21 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: DIY Siapkan Pusat Park & Ride Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 21 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

DIY Siapkan Pusat Park & Ride

JOGJA--Pemda DIY sudah mulai mengantisipasi dampak proyel Tol Jogja-Solo (Joglo) dan Jogja-Bawen yang saat ini sudah mulai masuk tahapan pembangunan.

Advertisement

Ada Sinyal Kartel di Kenaikan Harga

JAKARTA - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melihat ada sinyal kartel dari kenaikan harga minyak goreng yang terjadi belakangan ini.

Tempat Baru PKL Bernama Teras Malioboro

UMBULHARJO–Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengklaim kesiapan tempat relokasi Pedagang Kaki Lima  (PKL) sudah 99%. Menurut Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi, tempat relokasi yang berada di eks Kantor Dinas Pariwisata DIY dan eks Bioskop Indra akan dinamakan Teras Malioboro.

Waspadai Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

SLEMAN—Intensitas curah hujan yang meningkat dalam beberapa hari terakhir dipicu oleh peningkatan aktivitas dinamika atmosfer seperti Cold Surge atau seruakan massa udara dingin dari Asia menuju wilayah Indonesia. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadai dampak dari potensi cuaca ekstrem selama sepekan ke depan.

Pemkab Fokus Kurangi Sampah

BANTUL—Untuk mengurangi volume sampah yang dibuang ke TPST Piyungan yang kondisinya sudah overload sekaligus menyukseskan Program Bantul Bersih Sampah 2025, Pemkab Bantul terus menyiapkan berbagai strategi dan kebijakan.

Wilayah Urban Harus Lebih Waspada

WATES—Dinas Kesehatan (Dinkes) Kulonprogo mengimbau warga di wilayah urban agar senantiasa mengantisipasi terjadinya kasus demam berdarah dengue (DBD). Kepadatan penduduk di wilayah perkotaan dinilai sangat riskan terhadap ancaman demam berdarah.

Stabilisasi Harga Dikeluhkan Pedagang

WONOSARI—Pedagang pasar tradisional di Bumi Handayani mengeluhkan program stabilisasi harga minyak goreng sawit yang dinilai tidak merata dan malah merugikan mereka.

Timnas Lawan Timor Leste Dua Kali

JAKARTA - Uji coba Timnas Indonesia melawan Timor Leste di Bali dalam FIFA Matchday akan berlangsung pada 27 dan 30 Januari.

Jokowi Tak Ingin Ada Lagi Akses Sulit Kredit 

JAKARTA—Sektor jasa keuangan wajib mempermudah laju penyaluran kredit guna mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) memperbesar skala usahanya.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement