Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Pembersihan Lahan Tol Jogja-Bawen Bulan Depan

Media Digital
Rabu, 26 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Pembersihan Lahan Tol Jogja-Bawen Bulan Depan Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 26 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

Pembersihan Lahan Tol Jogja-Bawen Bulan Depan

SLEMAN—Pembersihan lahan atau land clearing tol Jogja-Bawen akan dimulai pada Februari.

Advertisement

Koruptor di Singapura Bisa Diekstradisi

BINTAN-Koruptor, teroris dan pelaku kejahatan lainnya yang bersembunyi di Singapura kini bisa diekstradisi ke Tanah Air.

Serangan Jantung di Usia Muda adalah Nyata

Anggapan bahwa penyakit jantung adalah penyakit yang banyak diderita kalangan lansia kini kian terbantahkan. Faktanya, saat ini, anak muda yang menderita penyakit jantung semakin sering ditemui. Hal ini perlu menjadi perhatian anak muda supaya menerapkan pola hidup sehat.

Tambah 26, Kasus Corona Mulai Banyak

DANUREJAN—Wilayah DIY mencatatkan penambahan 26 kasus Covid-19 dalam 24 jam terakhir pada Selasa (25/1). Angka ini merupakan kasus harian tertinggi dalam 40 hari terakhir untuk wilayah DIY.

Sampel Swab Bupati Dikirim ke Litbangkes

SLEMAN—Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo terkonfirmasi positif Covid-19 seusai melakukan tes swab polymerase chain reaction (PCR), Senin (24/1). Pemkab pun langsung menggelar tracing kepada aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat yang melakukan kontak erat dengan Bupati beberapa hari sebelumnya.

Pemkab Gencarkan Pengawasan

BANTUL—Untuk mengantisipasi beredarnya ayam tiren, Pemkab Bantul bakal menggiatkan pengawasan peternakan hingga rumah potong ayam. Hal ini dilakukan menyusul terbongkarnya kasus peredaran ayam tiren sebagai bahan baku bakso yang diungkap jajaran Polres Bantul, belum lama ini.

Jalan Sempit Persulit Pemadaman Api

WATES—Kebakaran melanda PT Sun Chang yang berada di Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Selasa (25/1). Si jago merah muncul pertama kali sekitar pukul 11.30 WIB saat para karyawan pabrik hendak beristirahat. Akses masuk ke pabrik yang sempit menghambat upaya pemadaman api.

Satu Jam Tanpa Gawai untuk Literasi

WONOSARI–Ketua Penggerak PKK sekaligus Bunda Literasi Gunungkidul, Diah Purwanti Sunaryanta menggalakkan program Satu Jam Tanpa Gawai untuk peningkatan literasi masyarakat.

Tiket Laga Timnas Mulai Dijual

DENPASAR – Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022 kemungkinan bakal dihadiri penonton.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement