Advertisement

Bersaing di Muscab, 2 Pengusaha Muda Ini Siap Majukan HIPMI Jogja. Siapa Mereka?  

Media Digital
Selasa, 08 Maret 2022 - 17:27 WIB
Bhekti Suryani
Bersaing di Muscab, 2 Pengusaha Muda Ini Siap Majukan HIPMI Jogja. Siapa Mereka?    Audiensi HIPMI Kota Jogja ke Harian Jogja - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA-Dua kandidat bakal bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jogja periode 2022-2025  dalam dalam Muscab ke-7 BPC HIPMI Kota Jogja pada Kamis (10/03/2022) di Hotel Dafam Malioboro. Dua kandidat tersebut adalah Aline Laksmi dan Fandi Lucky.

Ketua Panitia Muscab ke-7 BPC HIPMI Kota Jogja Arfan Jems mengatakan panitia telah menyaring beberapa kandidat ketua BPC HIPMI Kota Jogja dan akhirnya mengerucut pada dua nama yakni Aline Laksmi dan Fandi Lucky. Keduanya dianggap memenuhi syarat dan kriteria dan memiliki visi dan misi yang dibutuhkan oleh HIPMI Kota Jogja.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Siapa pun mereka yang terpilih diharapkan bisa membawa HIPMI lebih maju. Ketua terpilih diharapkan bisa menjadi wadah para pengusaha muda di Jogja untuk berkembang bersama dan bisa membawa HIPMI lebih inklusif. Saat ini anggota HIPMI Jogja ada 76 anggota, dan ke depan kita harapkan bisa bertambah lagi,” ujar Jems saat audiensi di Harianjogja.com, Selasa (8/02/2022).

Jems mengakui saat ini tantangan semakin berat. Terlebih lagi masih dalam situasi pandemic Covid-19. Maka dari itu, kata James, penting bagi anggota HIPMI Jogja untuk bekerja sama satu sama lain. Maka dari itu, dalam Muscab BPC HIPMI Jogja tema yang diambil adalah “Tumbuh Bersama Pengusaha Muda Jogja.” “Kita ke depan para pengusaha muda ini tumbuh bersama-sama. Kami yakin dua kandidat ini bisa membawa HIPMI Jogja bisa lebih baik lagi,” ungkap James.

Salah satu kandidat Ketua BPC HIPMI Jogja, Aline Laksmi mengatakan bahwa tantangan bisnis saat ini cukup berat. Maka dari itu, ada tiga hal yang ditekankan yakni survive, sustainable, dan success. “Dalam situasi saat ini bagaimana caranya kita bisa survive. Maka dari itu kita harus saling dukung dan bekerja sama. Selanjutnya bagaimana bisnis ini bisa berkelanjutan dan bisa eksis terus menerus sehingga anggota bisa sukses bersama-sama,” ujar Aline.

 Aline menambahkan untuk mencapai kesuksesan butuh kerja keras dan kolaborasi dengan semua pihak, termasuk dengan media massa. “Semoga HIPMI Jogja ke depan bisa lebih maju lagi. Usahanya semakin tumbuh dan berkembang,” imbuh Aline. 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Pekan Ini Jembatan Kretek 2 Diresmikan

Pekan Ini Jembatan Kretek 2 Diresmikan

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rusia Tolak Pembatasan Harga Minyak US$60 per Barel

News
| Minggu, 04 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement