Advertisement

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko Kosong

Ujang Hasanudin
Selasa, 08 Maret 2022 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko Kosong Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Sesosok mayat perempuan tanpa identitas di temukan di ruko kosong di Dusun Saman RT10, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, tepatnya di simpang empat Druwo, Ringroad Selatan, Senin (7/3/2022) malam.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, saat dikonfirmasi Selasa (8/3/2022) membenarkan terkait penemuan mayat perempuan tersebut. Menurutnya, penemuan mayat tersebut bermula dari adanya kecurigaan warga yang mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi kejadian.

Warga kemudian mencari sumber bau tersebut, “Saksi membuka pintu triplek di ruko kosong dan menemukan korban yang sudah membusuk,” kata Suyanto. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lalu Lintas Druwo, kemudian diteruskan ke tim Inafis Polres Bantul dan tim medis.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, diperkirakan jenazah perempuan tersebut sudah meninggal sekitar lima hari sebelum ditemukan. Tim medis juga tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan dalam jasad perempuan yang berusia sekitar 60 tahun tersebut.

Baca juga: Mayat Perempuan yang Ditemukan Di Sungai Bolong, Magelang, Diduga Korban Pembunuhan

Polisi kemudian mencari informasi lebih lanjut dengan menghubungi pemilik ruko. Dari keterangan pemilik ruko, kata dia, korban yang kesehariannya sebagai pemulung tersebut sudah tinggal di ruko kosong tersebut sejak lima bulan lalu, “Korban memang sehari-hari tinggal di ruko itu,” kata Suyanto.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk diperiksa lebih lanjut. Pihaknya mengimbau masyarakat jika kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Sewon karena perempuan tersebut tidak membawa identitas

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Streaming Starjoja FM
alt

Alasan Polisi Enggan Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J

News
| Kamis, 11 Agustus 2022, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Jajal Keseruan Flying Fox Ledok Sambi, Solusi bagi yang Malas Lewat Tangga

Wisata
| Kamis, 11 Agustus 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement