Advertisement

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Oya

Ujang Hasanudin
Kamis, 17 Februari 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Oya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bantaran sungai Oya, tepatnya di Dusun Putat, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Kamis (17/2/2022).

Kapolsek Imogiri, Kompol Sumanto mengatakan penemuan mayat perempuan tersebut bermula saat saksi Aprika Maharani dan Sarjilan mendapat informasi adanya mayat yang terbawa arus sungai Oya dan berhenti di bantaran sungai tepatnya di Dusun Putat.

Mayat tersebut terbawa arus kemudian berhenti di bantaran sungai karena terhalang batu dan bambu. "Kedua saksi tersebut memastikan dengan melihat langsung mayat kemudian melaporkannya ke Babhinkamtibmas Selopamioro," kata Sumanto, melalui sambungan telepon.

Baca juga: Sempat Hilang, Mayat Sadinem Ditemukan di Bendungan Kamijoro

Atas temuan mayat tersebut, tim SAR DIY dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul kemudian melakukan evakuasi mayat ke daratan. Selanjutnya tim inafis Polres Bantul dan tim medis Puskesmas Imogiri 2 datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan, korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari. Dalam jasad korban terdapat luka lecet yang dimungkinjan karena gesekan saat terbawa arus. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam jasad korban, "Dalam tubuh korban masih mengGunakan kaUs serta celana. Celana pendek warna biru, kaos warna krem, BH, dan celana dalam," ujar Sunanto.

Karena tidak ada identitas selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY. Kapolsek mengimbau jika ada salah satu anggota keluarga yang hilang untuk menghubungi Polsek Imogiri.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TRAGEDI KANJURUHAN: Lakukan Investigasi, Kapolri Dalami Prosedur Pemakaian Gas Air Mata

News
| Minggu, 02 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement