Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Penuh Luka Tergeletak Jalan Kaliurang

Ilustrasi. - Freepik
17 November 2021 17:07 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Mayat seorang perempuan ditemukan tergeletak di sebuah lahan kosong, di Jalan Kaliurang (Jakal) Km 17, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Rabu (17/11/2021) siang. Berdasarkan pemeriksaan polisi, perempuan ini diduga korban pembunuhan.

Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi, menjelaskan identitas korban diketahui beberapa jam setelah penemuan, yakni ER, perempuan 20 tahun warga Seyegan. “Diduga korban pembunuhan. Ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput,” ujarnya.

Korban ditemukan dalam kondisi ada luka tusuk di bagian dada, luka lebam di wajah serta robek di kepala sebelah kiri. Di lokasi penemuan juga terdapat martil, handphone dan sandal jepit biru. “Tapi untuk kepastian nanti dari hasil otopsi,” katanya.

Penemuan korban diawali ketika seorang warga berangkat mencari rumput untuk pakan ternak sekira pukul 09.30 WIB. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), saksi tersebut melihat kaki yang terjulur tanpa alas. Ketika saksi mencoba memanggil, tidak ada respons.

BACA JUGA: Pengumuman untuk Buruh! Besok UMP 2022 di DIY Ditetapkan

Kemudian saksi tersebut memberitahukan penemuannya kepada warga lain di sekitar lokasi kejadian. Mengetahui korban yang tak sadarkan diri dengan kondisi penuh luka, mereka pun melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Ngemplak.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, korban pun dibawa ke rumah sakit Bhayangkara menggunakan ambulans Puskesmas Ngemplak 1 sekira pukul 14.22 WIB. Polisi juga telah mendatangi rumah keluarga korban untuk pemeriksaan lebih lanjut.