Advertisement

Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Penuh Luka Tergeletak Jalan Kaliurang

Lugas Subarkah
Rabu, 17 November 2021 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Penuh Luka Tergeletak Jalan Kaliurang Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Mayat seorang perempuan ditemukan tergeletak di sebuah lahan kosong, di Jalan Kaliurang (Jakal) Km 17, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Rabu (17/11/2021) siang. Berdasarkan pemeriksaan polisi, perempuan ini diduga korban pembunuhan.

Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi, menjelaskan identitas korban diketahui beberapa jam setelah penemuan, yakni ER, perempuan 20 tahun warga Seyegan. “Diduga korban pembunuhan. Ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput,” ujarnya.

Advertisement

Korban ditemukan dalam kondisi ada luka tusuk di bagian dada, luka lebam di wajah serta robek di kepala sebelah kiri. Di lokasi penemuan juga terdapat martil, handphone dan sandal jepit biru. “Tapi untuk kepastian nanti dari hasil otopsi,” katanya.

Penemuan korban diawali ketika seorang warga berangkat mencari rumput untuk pakan ternak sekira pukul 09.30 WIB. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), saksi tersebut melihat kaki yang terjulur tanpa alas. Ketika saksi mencoba memanggil, tidak ada respons.

BACA JUGA: Pengumuman untuk Buruh! Besok UMP 2022 di DIY Ditetapkan

Kemudian saksi tersebut memberitahukan penemuannya kepada warga lain di sekitar lokasi kejadian. Mengetahui korban yang tak sadarkan diri dengan kondisi penuh luka, mereka pun melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Ngemplak.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, korban pun dibawa ke rumah sakit Bhayangkara menggunakan ambulans Puskesmas Ngemplak 1 sekira pukul 14.22 WIB. Polisi juga telah mendatangi rumah keluarga korban untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement