Advertisement

Pembuatan Video Profil, Rektor UPN "Veteran" Yogyakarta Kunjungi SMA Muhi Jogja

Media Digital
Rabu, 09 Maret 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pembuatan Video Profil, Rektor UPN Rektor UPN "Veteran" Yogyakarta, Prof. Dr. M. Irhas Effendi, M.Si (kanan) saat berkunjung ke SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Selasa (8/3/2022). - Ist

Advertisement

Pada Selasa, 8 Maret 2022 SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan SMA Muhi Jogja kedatangan tamu istimewa yakni Rektor UPN "Veteran" Yogyakarta, Prof. Dr. M. Irhas Effendi, M.Si yang pada Oktober 2021 lalu ditetapkan sebagai Guru Besar Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta.

Kedatangannya ke sekolah dalam rangka pembuatan video profil Pengukuhan Guru Besar. Adapun tema dari video profil ini adalah kisah perjalanan akademiknya mulai SD hingga Perguruan Tinggi (PT).

Kedatangan Irhas Effendi disambut oleh Kepala SMA Muhi Jogja Drs. H. Herynugroho, M.Pd beserta jajaran pimpinan lainnya di ruang kepala sekolah. Dalam kesempatan tersebut Drs. H. Herynugroho, M.Pd mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. M. Irhas Effendi, M.Si atas pencapaian guru besarnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Semoga dengan pencapaian ini semakin mendukung kemajuan UPN "Veteran" Yogyakarta ke depan,” kata Herynugroho dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (9/3/2022).

Alumni SMA Muhij ogja tahun 1981 ini di sela-sela pengambilan vidionya bercerita tentang pengalaman belajarnya di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan nilai – nilai yang membentuknya hingga menjadi seorang guru besar saati ni.

Adapun beberapa titik di SMA Muhi Jogja yang menjadi lokasi pengambilan video adalah lapangan sekolah, gerbang timur, ruang pimpinan sekolah dan halaman sekolah.

Kunjungan ini bukanlah kali pertama karena sebelumnya Irhas Effendi pernah berkunjung untuk memberi motivasi kepada para siswa dan menjadi pembicara pada kegiatan sekolah. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dijual Segera, Kerangka Dinosourus Usia 150 Tahun untuk Ruang Tamu

News
| Senin, 26 September 2022, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement