Advertisement

PAN DIY Bangun Kantor, Dilengkapi Kafe & Ruang Display UMKM

Sunartono
Kamis, 24 Maret 2022 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
PAN DIY Bangun Kantor, Dilengkapi Kafe & Ruang Display UMKM Ketum PAN Zulkifli Hasan saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah PAN DIY, di Giwangan, Kota Jogja, Kamis (24/3/2022). - Harian Jogja/Sunartono

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—DPD PAN DIY memulai pembangunan kantor di Giwangan, Kota Jogja. Peletakan batu pertama secara resmi dilakukan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kamis (24/3/2022).

BACA JUGA: Didemo Ribuan Ojol untuk Sesuaikan Tarif, Ini Tanggapan Gojek

Ketua DPD PAN DIY Suharwanta menyatakan pembangunan gedung tersebut akan diberi nama Rumah PAN. Gedung ini bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas salah satunya kafe milenial yang bisa digunakan untuk anak muda Jogja dalam berkegiatan. Adapun gedung itu menempati lahan seluas 500 meter persegi.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Banyak fasilitas pendukung bagi kader di DIY sehingga kader seluruh DIY merasa rindu nanti bisa datang ke rumah PAN. Ada juga kafe milenial agar teman muda bisa menjadi kantor tempat berinteraksi, tiidak hanya secara fisik tetapi ide dan gagasan. Selain itu disiapkan tempat untuk display produk UMKM binaan PAN,” kata pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DIY ini, Kamis (24/3/2022).

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan Rumah PAN akan dipakai untuk melayani masyarakat Jogja dalam segala urusan. Konsepnya rumah sehingga siapa saja bisa datang untuk menyampaikan ide dan gagasannya. Pembangunan gedung tersebut menggunakan dana urunan dari para anggota legislatif baik dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota.

BACA JUGA: Tiga Bulan, Ada 6 kasus Leptospirosis di Gunungkidul, 2 Orang Meninggal Dunia

“Ini rumah untuk melayani masyarakat Jogja, [pendanaannya] ini gotong royong, urunan dari anggota DPR RI provinsi kabupaten kota [Fraksi PAN]. Kemudian ada Pak Sri Purnomo juga, semua urunan untuk membangun ini. Semoga cepat selesai bisa digunakan untuk melayani masyarakat Jogja,” katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejari Purwokerto Tangkap Buronan Kejati Maluku Utara

News
| Kamis, 29 September 2022, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement