Advertisement

Korban Mengapung di Pantai Glagah Dipastikan Merupakan Kakak Korban

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 29 Maret 2022 - 13:50 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Korban Mengapung di Pantai Glagah Dipastikan Merupakan Kakak Korban Pencarian korban terseret ombak kakak beradik asal kota Jogja pada hari ketiga Selasa (29/3/2022) membuahkan hasil. Satu korban berhasil ditemukan dalam kondisi mengapung oleh tim SAR gabungan. - Ist - Basarnas Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-Satu korban terseret ombak Pantai Glagah yang jasadnya ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Selasa (28/3/2022) dipastikan bernama Oktafiansah Rahmadan Zahwan, 18, warga Gedong Kuning, Kotagede, Jogja. Korban merupakan kakak dari Ivander Tristan Zahwan, 9, yang keberadaannya masih dicari.

Koordinator Satlinmas Kulonprogo Aris Widyatmoko mengatakan saat ditemukan jasad Oktafiansah dalam kondisi mengapung dengan memakai kaos hitam dan celana biru.

Advertisement

"Jasad korban juga langsung dievakuasi ke perahu jukung untuk dibawa ke Pantai Glagah. Setelah sampai di pantai Glagah jenazah dibawa ke RSUD Wates untuk divisum," ujar Aris pada Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Satu Korban Pantai Glagah Ditemukan Mengapung

Dikatakan Aris, setelah diidentifikasi jasad yang ditemukan terkonfirmasi bernama Oktafiansah Rahmadan Zahwan, 18, warga Gedong Kuning, Kotagede, Jogja. Almarhum merupakan kakak dari Ivander yang juga menjadi korban keganasan ombak Pantai Glagah.

"Identitas korban dipastikan setelah orang tuanya datang ke RSUD Wates dan memastikan jenazah tadi adalah anaknya. Tim SAR gabungan terus berupaya untuk menemukan keberadaan korban lain yang tak bukan adalah adik dari almarhum Oktafiansah," terang Aris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Predksi BMKG: Seluruh Wilayah Indonesia Hujan Lebat Hari Ini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement