Advertisement

Satu Korban Pantai Glagah Ditemukan Mengapung

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 29 Maret 2022 - 11:01 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Satu Korban Pantai Glagah Ditemukan Mengapung Pencarian korban terseret ombak kakak beradik asal kota Jogja pada hari ketiga Selasa (29/3/2022) membuahkan hasil. Satu korban berhasil ditemukan dalam kondisi mengapung oleh tim SAR gabungan. - Ist/Basarnas Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-Pencarian korban terseret ombak Pantai Glagah yang merupakan kakak beradik asal kota Jogja pada hari ketiga Selasa (29/3/2022) membuahkan hasil. Satu korban berhasil ditemukan dalam kondisi mengapung oleh tim SAR gabungan.

Humas Basarnas Jogja Pipit Eriyanto mengatakan regu keempat yang diturunkan oleh tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad salah satu korban terseret ombak sekitar pukul 09.30 WIB.

Advertisement

"Tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran dengan menggunakan perahunya jukung milik Satlinmas wilayah lima Kulonprogo berhasil menemukan jasad salah satu korban terseret ombak di perairan Karangwuni," kata Pipit pada Selasa (29/3/2022).

Baca juga: 3 Bulan, Ganasnya Ombak Pantai Glagah Menelan 2 Keluarga, Kakak Adik Selalu Jadi Korban

Dikatakan Pipit, setelah jasad korban ditemukan kemudian tim SAR gabungan mengevakuasi dan membawanya ke pantai Glagah. Sampai di pantai Glagah sendiri sekitar pukul 10.13 WIB.

"Untuk memastikan identitasnya, korban dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan. Korban ditemukan mengapung di perairan karangwuni dengan jarak dari lokasi kejadian sampai lokasi penemuan kurang lebih satu kilometer," ujar Pipit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement