Advertisement

Pemuda NTT Dibacok di Depan SPBU Pakualaman, Polisi: Belum Ada Laporan

Yosef Leon
Minggu, 15 Mei 2022 - 15:27 WIB
Arief Junianto
Pemuda NTT Dibacok di Depan SPBU Pakualaman, Polisi: Belum Ada Laporan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Aksi kekerasan jalanan (rasjal) kembali terjadi di Jogja. Seorang pemuda diduga menjadi korban sabetan senjata tajam di Jalan Sultan Agung pada Jumat (13/5/2022) malam. 

Kejadian ini ramai di media sosial dan pertama kali diunggah oleh akun Twitter Merapi_Uncover yang me-repost akun Twitter ibnup440 yang dalam caption-nya.

Advertisement

"Kejadian tadi malam di tamsis gerombolan anak kreatif mulai berulah," tulis si pemilik akun dalam cuitannya.

Dalam unggahan itu, tangan korban terlihat sobek terkena sabetan diduga senjata tajam. Foto unggahan itu menunjukan bercak darah berlumuran di bagian tangan.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Rachmadiwanto membenarkan adanya kejadian itu. Namun dia menegaskan bahwa tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penganiayaan itu berada di Jalan Sultan Agung, Kemantren Pakualaman.

"Itu bukan semalam [Sabtu, 14/5] tetapi kejadiannya kemarin [Jumat] malam. Anak NTT kena bacok di depan pom bensin Pakualaman. Masuknya wilayah Pakualaman," ujarnya, Minggu (15/5/2022). 

Meski begitu dia belum merinci kronologi detail insiden tersebut. Namun dia yakin bahwa kejadian itu terjadi di Kemantren Pakualaman. 

Sementara Kapolsek Pakualaman, Kompol Sigit Ariyanto Adi menyampaikan, pihaknya belum mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan kejadian itu.

Sehingga pihak kepolisian di sektor Pakualaman belum mengetahui secara pasti insiden dugaan rasjal tersebut. 

Advertisement

"Kami belum mendapat laporan dari masyarakat. Korban belum melapor ke Polsek," ujar dia. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement