Advertisement

WISATA JOGJA: Pembukaan Pasar Beringharjo Malam Hari Diperpanjang

Sirojul Khafid
Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
WISATA JOGJA: Pembukaan Pasar Beringharjo Malam Hari Diperpanjang Andong melintas di depan Pasar Beringharjo yang kini sudah berganti wajah. - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dinas Perdagangan Kota Jogja memperpanjang masa pembukaan Pasar Beringharjo pada malam hari. Kepala Dinas Perdagangan Kota Jogja, Veronica Ambar, mengatakan, Pasar Beringharjo mulai buka malam sejak libur Idulfitri 2022.

Hal ini untuk mengakomodasi masyarakat yang tidak bisa berbelanja di Pasar Beringharjo pada siang dan sore hari. Dari yang sebelumnya tutup pukul 17.00 WIB, saat ini Pasar Beringharjo tutup pukul 21.00 WIB.

“Kami akan memperpanjang pembukaan Pasar Beringharjo pada malam hari. Hal ini melihat animo dari wisatawan. Akhir pekan seringkali terpantau padat,” kata Ambar, Jumat (27/5/2022).

BACA JUGA: PPDB SMA/SMK DIY: Tempat Tinggal Radius 300 Meter dari Sekolah Otomatis Lolos

Menurut Ketua Paguyuban Pedagang Beringharjo Barat, Bintoro, sejak libur Idulfitri, kepadatan pengunjung sudah seperti hari biasa, seperti sebelum pandemi Covid-19. “Pengunjung sudah mulai meningkat disbanding hari-hari waktu Covid-19. Hal ini berdampak positif pada omset pedagang,” katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Total 11 Wajib Pajak Crazy Rich Ikut Program Pengungkapan Sukarela

News
| Jum'at, 01 Juli 2022, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Dieng Culture Festival 2022 Digelar September 2022

Wisata
| Jum'at, 01 Juli 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement