Advertisement

Kehadiran Timnas U-16 Diharapkan Memotivasi Atlet Sleman

Abdul Hamied Razak
Rabu, 13 Juli 2022 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Kehadiran Timnas U-16 Diharapkan Memotivasi Atlet Sleman Kunjungan Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Putra usia di bawah 16 tahun (U-16) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa (12/7/2022) malam - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Stadion Maguwoharjo Sleman menjadi salah satu main venue pertandingan Piala AFF U-16 pada Agustus mendatang. Pertandingan tersebut diharapkan dapat memotivasi para atlet Sleman yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY pada September mendatang.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berharap kunjungan Timnas U-16 di Sleman yang akan berlaga dalam AFF U-16 dapat menjadi motivasi para atlet Sleman untuk berjuang meraih juara dalam PORDA XVI pada September mendatang. Sleman sendiri akan menjadi tuan rumah untuk perhelatan olahraga PORDA DIY tahun ini.

"Laga Timnas U-16 di Sleman dalam AFF U-16 saya harap dapat menjadi motivasi para atlet Sleman," katanya usai menerima kunjungan Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Putra usia di bawah 16 tahun (U-16) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa (12/7/2022) malam.

BACA JUGA: Pencairan Uang Perizinan Apartemen Royal Kedaton Jogja Disoroti KPK

Ia mengaku bangga dengan kedatangan Timnas U-16 di Sleman. Apalagi Sleman menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan AFF U-16. Dia berharap, Timnas U-16 dapat tampil prima dan meraih hasil yang diharapkan. Terlebih pada tahun ini salah satu seorang atlet PSSleman, Fadel Ahmad Arrafi juga turut menjadi bagian dari Timnas putra U-16. "Saya berharap semakin banyak putra Sleman yang dapat bermain di level nasional," harapnya.

Deputi Sekjen PSSI, Dessy Arfianto mengatakan kunjungan Timnas U-16 di Sleman sebagai persiapan menghadapi AFF U-16 yang akan digelar di DIY. Salah satunya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Piala AFF U-16 akan digelar mulai 31 Juli-12 Agustus 2022. Pada penyelenggaraan Piala AFF U-16 ini akan diikuti 12 tim dari negara ASEAN.

"Main venue di Stadion Maguwoharjo Sleman dan venue pendamping di Stadion Sultan Agung Bantul. Kami mohon izin kepada Bupati Sleman, Timnas U-16 melakukan pemusatan latihan di Lapangan UNY dan di Stadion Maguwoharjo," jelasnya. (**)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cek Girls! Ini 10 Negara yang Tidak Aman untuk Perempuan

News
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement