Advertisement

5 Orang Jadi Tersangka Bentrok Suporter Jogja-Solo, Ini Daerah Asal Kelimanya

Anisatul Umah
Selasa, 26 Juli 2022 - 20:07 WIB
Arief Junianto
5 Orang Jadi Tersangka Bentrok Suporter Jogja-Solo, Ini Daerah Asal Kelimanya Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana (kanan) menggelar jumpa pers di Mapolres Sleman, Selasa (26/7/2022). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Buntut dari bentrok antarkelompok suporter yang terjadi di beberapa titik di Jogja dan Sleman, Senin (26/7/2022), sebanyak lima orang ditetapkan jadi tersangka.

Kelima orang itu, masing-masing berinisial GAM, 21, warga Piyungan, Bantul; MAL dan TH, 22, warga Gamping, Sleman; AM, 20, warga Sewon, Bantul; dan MAN, 21, warga Srandakan, Bantul.

Advertisement

BACA JUGA: Polisi Tetapkan Lima Tersangka Rusuh Suporter Jogja-Solo

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana mengatakan GAM terlibat bentrok di Jalan Magelang, tepatnya di depan SPBU Mlati; MAL dan TH terlibat ricuh di depan SPBU Bendan, Jl. Jogja-Solo, Kalasan; AM di depan Taman Makam Pahlawan dr. Wahidin Soedirohoesodo; dan MAN di Jalan Laksda Adisucipto.

"Setelah adanya ribut-ribut kemarin [Senin], antara kedua belah pihak, kami sebut dari kedua wilayah, ada lima tersangka, satu kasus lagi masih penyidikan, dilakukan pemeriksaan calon tersangka," ucapnya dalam konferensi pers, Selasa (26/7/2022).

Sebelum menetapkan lima orang tersangka, imbuh Ronny, pihaknya mengamankan 36 orang yang terlibat dalam kericuhan tersebut. Ronny pun mempersilakan jika ada korban lain untuk melapor dan akan segera menindaklanjutinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bawa Sabu-Sabu 5 Kg dan Ribuan Pil Ekstasi, Penumpang Pesawat Diamankan Petugas Bandara Soetta

News
| Kamis, 18 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement