Advertisement

Pindai QRIS-mu saat Berbelanja! Bank BPD DIY Siapkan Cashback 77%

Media Digital
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:27 WIB
Arief Junianto
Pindai QRIS-mu saat Berbelanja! Bank BPD DIY Siapkan Cashback 77% Ilustrasi pemindaian QRIS BPD DIY. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Guna turut menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bank BPD DIY menggelar promo cashback hingga 77% pada merchant kuliner pilihan. Caranya cukup mudah, yakni dengan melakukan pembayaran menggunakan layanan QRIS Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI, promo cashback tersebut juga dimaksudkan untuk mendorong dan membudayakan transaksi digital pada masyarakat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Transaksi nontunai melalui layanan digital saat ini merupakan sebuah pilihan paling mudah dan aman untuk bertransaksi, untuk itu kami terus mengampanyekan penggunaan layanan digital Bank BPD DIY pada berbagai sektor” katanya melalui rilis, Jumat (5/8/2022).

Dalam promo tersebut, nasabah Bank BPD DIY dapat menikmati cashback hingga 77% dengan nominal maksimal sebesar Rp17.000 untuk sekali transaksi per hari. Total ada 148 merchant kuliner yang tersebar se-DIY. Promo cashback 77% Bank BPD DIY dapat dinikmati mulai 8-31 Agustus 2022. “Dari Wonosari hingga Wates kuliner-kuliner pilihan setempat bisa menerima pembayaran melalui QRIS, cukup buka mobile banking BPD DIY lalu pindai kode QRIS-nya” ucap Santoso.

Bank BPD DIY terus mendorong penggunaan layanan digital untuk transaksi di masyarakat, tak hanya untuk melakukan transaksi pembelian, layanan digital Bank BPD DIY juga bisa digunakan pada banyak transaksi lainnya seperti pembayaran PBB, pajak kendaraan bermotor, retribusi, biaya pendidikan hingga transaksi pada e-commerce.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Gali Keterlibatan Politkus PDIP Utut Adianto di Kasus Suap Rektor Unila

News
| Sabtu, 26 November 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement