Advertisement

Kapolres Bantul Ingatkan Polisi untuk Jaga Citra Polri

Ujang Hasanudin
Senin, 22 Agustus 2022 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Kapolres Bantul Ingatkan Polisi untuk Jaga Citra Polri Kapolres Bantul AKBP Ihsan (kanan) saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat di lingkungan Polres Bantul, Senin (22/8/2022). - Ist/Humas Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kapolres Bantul AKBP Ihsan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat di lingkungan Polres Bantul, Senin (22/8/2022). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta semua jajaran di lingkungan Polres Bantul  menjaga nama baik institusi dan citra Polri.

Empat pejabat Polres Bantul dan kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kasat Lantas Polres Bantul dari AKP Gunawan Setiyabudi menjadi Iptu Fikri Kurniawan, Kasat Binmas dari AKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro menjadi AKP Estikomah, Kasi Propam dari Iptu Parmanta kepada AKP Heru Suryadi.

Advertisement

BACA JUGA: Rute Penerbangan Internasional YIA Ditambah ke Singapura, Malaysia, hingga Turki

Kemudian Kasikum dari AKP Heru Suryadi menjadiAKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro dan Kapolsek Imogiri dari Kompol Sumanto menjadi Kompol Suharno serta Kasi Humas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menggantikan penjabat sebelumnya yang telah purna tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para pejabat Polres Bantul dan kapolsek yang selama ini telah menorehkan dedikasinya selama bertugas di Polres Bantul. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya dalam rilis Humas Polres Bantul, Senin (22/8/2022).

Kapolres menyampaikan sejumlah pesan mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, serta meminta mereka beradaptasi  dengan lingkungan kerja di Polres Bantul. “Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas dan segera beradaptasi di lingkungan Polres Bantul,” ucap Ihsan

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres memberikan penekanan.

BACA JUGA: Sportourism, Olahraga Sekaligus Wisata untuk Jaring Pasar Internasional

“Yang pertama, selalu menjaga marwah dan nama baik institusi dengan menghindari perbuatan atau tindakan yang dapat menurunkan citra Polri baik dalam penugasan maupun kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kedua, melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin, apabila ada keluhan atau komplin agar segera ditindaklanjuti dan jangan dibiarkan membesar, “Ketiga, tetap solid dan satya haprabu. Mari kita raih kesuksesan melalui kebersamaan, together we strong, together we can,” tandas Ihsan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement