Advertisement

Porda XVI DIY 2022: Sleman Borong 4 Emas di Cabang Menembak

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 03 September 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Porda XVI DIY 2022: Sleman Borong 4 Emas di Cabang Menembak Pertandingan menembak pada Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (2/9/2022). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kontingen Sleman memborong empat emas dan satu perak dari lima nomor yang dipertandingkan pada cabang olahraga (cabor) menembak, Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III DIY 2022.

Ketua Umum Perbakin Sleman, Herwan Budi Sulistyo mengatakan medali emas tersebut diraih tidak hanya untuk nomor individu tetapi juga beregu. "Kami meraih empat emas dan satu perak dari lima kelas yang dipertandingkan," katanya, Sabtu (3/9/2022).

Untuk nomor beregu, tim menembak putra Sleman masing-masing Aris Arfianto, Agung Susilo dan Damar Novi meraih emas. Mereka mampu mengungguli tim Kota Jogja dan Kulonprogo. Damar juga meraih emas pada nomor individu mengalahkan atlet Kota Jogja dan Bantul.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Tim menembak beregu putri Sleman juga tak kalah garang. Trisnaningtyas Primasari, Fatimah Azzahra dan Fadhilah Aureliya Putri mampu menggondol emas mengalahkan Bantul dan Kota Jogja. Trisnaningtyas juga mampu meraih emas untuk nomor menembak perorangan.

"Satu medali perak juga diraih perorangan. Lawan terberat masih kontingen Kota Jogja," katanya.

Herwan mengatakan, sampai saat ini dari sembilan emas yang dipertandingkan kontingen Sleman sudah meraih empat emas baik putra maupun putri.

"Emas baru didapatkan di rifle, adapun untuk pistol, pertandingan baru dilaksanakan Sabtu ini," katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Surat Pemecatan Fredy Sambo Sudah Ditandatangani Presiden Jokowi

News
| Jum'at, 30 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement