Advertisement

SD Muhammadiyah Pakel Gandeng 60 TK Mitra

Media Digital
Senin, 05 September 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
SD Muhammadiyah Pakel Gandeng 60 TK Mitra SD Muhammadiyah Pakel Program Plus Yogyakarta menggandeng 60 TK mitra dalam acara ramah/tamah di RM Goebog Resto pada Senin 5 September 2022.

Advertisement

JOGJA-SD Muhammadiyah Pakel Program Plus Yogyakarta menggandeng 60 TK mitra dalam acara ramah-tamah di RM Goebog Resto pada Senin 5 September 2022. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk penguatan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, pihak sekolah menyampaikan program sekolah, visi-misi serta cara mendaftar ke SD Muhammadiyah Pakel. Selain itu panitia PPDB menyampaikan semua agenda kegiatan yang bisa dilakukan kerja sama dengan pihak TK.

Advertisement

Di antara kegiatan yang dirancang oleh sie acara yaitu Expo Ekstra Kurikuler dan Senam Masal siswa TK Mitra, kegiatan Dongeng Islami serta Parenting yang sifatnya gratis.

Fathinannisa, koordinator sie acara mengatakan tujuan dari kegiatan Expo Ekstrakurikuler dan Senam Masal Siswa TK Mitra ini agar silaturahmi tetap terjaga, semakin banyak siswa TK yang tahu tentang SD Muhammadiyah Pakel. Lebih dari itu semua, harapannya sekolah kami semakin dikenal masyarakat secara luas sehingga banyak orang tua yang menjadikan SD Muhammadiyah Pakel sebagai rujukan untuk menyekolahkan putra-putrinya.

Ketua Panitia PPDB, Hidayatul Latifa menyampaikan bahwa untuk Tahun Ajaran 2023/2024, SD MP3 hanya membuka kuota tiga kelas. “Karena kami menggunakan system one day service, maka siapa yang mendaftar duluan berpeluang diterima menjadi siswa kami,” katanya.

Untuk itu ia mengimbau orang tua yang memiliki anak usia TK B atau minimal umur enam tahun per Juli 2023 segera mendaftarkan diri, sudah ada 45 siswa yang siap mendaftar dan biasanya kuota penuh pada akhir bulan Desember. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ada Gerhana Matahari Total 20 April 2023, dari Wilayah Ini Kita Bisa Melihatnya

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement