Advertisement

HUT ke-93, Panti Rapih Ingin Menjadi Rumah Sakit Bertaraf Global

Media Digital
Kamis, 15 September 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HUT ke-93, Panti Rapih Ingin Menjadi Rumah Sakit Bertaraf Global Peringatan HUT RS Panti Rapih dilaksanakan dengan Misa Syukur, dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung Semarang Mgr. Robertus Rubiyatmoko. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menapaki usia ke 93, Rumah Sakit Panti Rapih mengusung tema “Toward Synergistic and Global Hospital with Transformative and Compassionate Service”. Panti Rapih ingin menuju sebuah rumah sakit yang bersinergi dan bertaraf global dengan semangat pelayanan transformatif, tulus, dan penuh kasih.

"Oleh karena itu melalui tonggak-tonggak transformasi yang dicanangkan menuju usia 100 tahun, RS Panti Rapih mampu mewujudkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara global melalui sinergi bersama para stakeholders," Maria Vita selaku Humas RS Panti Rapih Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/9/2022). 

Rangkaian perayaan HUT RS Panti Rapih ke-93 dilaksanakan dalam kurun waktu 6 bulan melalui 28 kegiatan. Diawali pada 23 Juli 2022 yang bertepatan dengan Hari Anak Nasional dan berakhir pada 22 Desember 2022 pada Hari Ibu.

Sebanyak 25% kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan internal, antara lain ziarah ke makam para pendahulu, webinar, gerakan Saya Sapa Semua, pemilihan Duta I-CARE sebagai perwujudan nilai-nilai pelayanan rumah sakit.

Sedangkan untuk kegiatan eksternal meliputi kegiatan- kegiatan yang melibatkan masyarakat dan membangun sinergitas antara lain malam tirakatan bersama warga sekitar, gathering media dan stakeholders, sunset meditation, pemilihan Duta Kesehatan, Active Challenge, pemeriksaan kesehatan serta aneka webinar dan talkshow.

"Tepat pada 14 September 2022, Peringatan HUT RS Panti Rapih dilaksanakan dengan Misa Syukur, dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung Semarang Mgr. Robertus Rubiyatmoko serta dilanjutkan dengan Launching Transformasi RS Panti Rapih menyongsong 100," lanjut Vita.

Launching Transformasi ini merupakan hal yang penting untuk membawa pelayanan RS Panti Rapih menuju Global Hospital melalui tonggak-tonggak transformasi yang dicanangkan. Transformasi pelayanan tersebut meliputi Transformasi Proses Bisnis, Transformasi Organisasi, Transformasi Digital, Transformasi Manajemen dan Transformasi Budaya.*

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

40 Pos Ronda di Banyumas Ikuti Lomba Pos Ronda Beda Masa Satu Rasa

News
| Senin, 03 Oktober 2022, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement