Advertisement

Motor Tergeletak Dekat Selokan Mataram, Diduga Digunakan Selingkuh

Lugas Subarkah, Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 29 September 2022 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Motor Tergeletak Dekat Selokan Mataram, Diduga Digunakan Selingkuh Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebuah motor matik warna putih ditemukan tergeletak di dekat Selokan Mataram, tepatnya di timur rumah sakit Hermina, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kamis (29/9/2022). Polisi menyebut motor itu dibuang setelah digunakan untuk selingkuh.

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur, Iptu Riki Heriyanto, menjelaskan petugas mendatangi lokasi pada Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 07.00 WIB, dengan kondisi motor sudah tergeletak tanpa ada orang di sekitarnya. “Ketika kami datang, tidak ada orang sama sekali,” ujarnya.

Advertisement

Namun saat hendak diangkut, ada satu orang yang mendatangi petugas dan menyampaikan informasi jika motor itu dibuang pada malam sebelumnya. Diduga motor tersebut digunakan seorang pria untuk selingkuh namun ketahuan suami selingkuhannya.

Baca juga: Tahun Depan, Kelurahan di Jogja Bakal Terima Rp15 Juta, Ini Peruntukannya

Berdasarkan kesaksian warga tersebut, sempat terjadi cekcok antara pemilik motor dan suami selingkuhannya, hingga akhirnya motor pria tersebut dibuang oleh suami selingkuhannya. “Jadi, motor ini dilempar di lokasi kejadian,” kata dia.

Ia membantah jika motor yang tergeletak tersebut merupakan peristiwa kecelakaan lalu lintas. Pasalnya tidak ada laporan dari masyarakat terkait kecelakaan dan tidak ditemukan pemilik motor di sekitar lokasi. Setelah mendatangi lokasi kejadian, polisi pun mengangkut motor tersebut ke Polsek Depok Timur.

Penemuan motor di Selokan Mataram itu juga viral di media sosial. Salah satu akun Instagram bernama @merapi_uncover juga membagikan informasi tersebut. 

"[Breaking News] lagi wae...telah ditemukan motor vario old tergletak dijembatan slokan timur RS hermina jogja kronologi tidak diketahui
monggo yang merasa korban laka / kehilangan motor," bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut, dikutip Harianjogja.com, Kamis (29/9/2022).

Salah satu akun juga memberikan tanggapan yang sama dengan polisi. Dalam kolom komentar, akun bernama @hanif.fairuzy itu mengatakan motor dibuang karena ada masalah keluarga.

"Info lanjut sementara, ada masalah keluarga, sengaja di jatuhkan motornya," tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement