Advertisement

Ditinggal Beli Makanan, Motor di Dapur Digondol Maling

Catur Dwi Janati
Kamis, 29 September 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ditinggal Beli Makanan, Motor di Dapur Digondol Maling Polisi mendatangi lokasi dugaan tindak pidana pencurian di Brosot, Galur, Kulonprogo. - Istimewa/Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Ditinggal membeli makanan, satu unit motor matik yang diparkir di dalam dapur seorang warga raib. Korban meninggalkan dapur dengan kondisi tertutup pintu, namun posisi pintu tidak dikunci.

Plt. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menerangkan telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor di Brosot, Galur. Mulanya Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 21.00 WIB, korban Tarno, 40, pergi untuk membeli makanan dengan mengendarai sepeda motor yang dikeluarkan dari parkiran kendaraan yang berada di dapur.

Advertisement

"Lalu Korban menutup pintu dapur dari luar, tapi tidak dikunci. Sedangkan orang yang berada di dalam rumah, tengah menonton TV," terangnya pada Kamis (29/9/2022).

Sekitar pukul 22.00 WIB Wahyu, 37, yang tengah menonton TV bermaksud pergi ke dapur. Namun saat sampai di dapur, Wahyu tidak mendapati keberadaan sepeda motor Honda Vario yang sebelumnya diparkir di dapur itu.

Baca juga: Bulog Gelar Pasar Mulah Beras dan Gula di Sleman sampai 10 Oktober, Ini Lokasinya!

"Saat itu Wahyu menduga motor tersebut dipakai oleh korban. Selanjutnya untuk memastikannya Wahyu menelpon korban untuk menanyakannya, namun saat ditelpon, ternyata korban mengendarai motor lainnya yakni Honda Supra," jelas dia.

Atas kejadian ini korban menderita kerugian mencapai jutaan rupiah dari hilangnya satu unit sepeda motor Honda Vario 125 CBS dengan nomor polisi AB 6266 YX. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement