Advertisement

Profil Direktur Indomaret Yan Bastian yang Wafat Kecelakaan Truk, Mirip dengan Kejadiannya Palar

Iim Fathimah Timorria
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Profil Direktur Indomaret Yan Bastian yang Wafat Kecelakaan Truk, Mirip dengan Kejadiannya Palar Yan Bastian - PT Indomarco Prismatama

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Information & Technology Director Indomaret Howard Timotius Palar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada Kamis (6/10/2022) kemarin.

Howard yang juga menjabat Komisaris Independen PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) tersebut meninggal dunia tertabrak truk saat bersepeda pada Kamis pagi.

Advertisement

Duka serupa pernah menimpa keluarga besar Indomaret hampir setahun yang lalu. Direktur Indomaret Yan Bastian meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Tol Cipularang pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Bastian saat itu menjabat sebagai Merchandising Director Indomarco Prismatama.

Kendaraan jenis SUV yang membawa total 8 orang, termasuk Bastian, tertimpa sebuah truk kontainer yang kehilangan kendali saat melintas kilometer 92.900 dari arah Bandung menuju Jakarta.

Baca juga: Audit Stadion Mandala Krida Menunggu Surat Edaran Pusat

Marketing Director Indomarco Prismatama yang saat itu dijabat Wiwiek Yusuf mengatakan bahwa Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian, 62.

“Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja,” katanya saat dikonfirmasi Bisnis, Minggu (17/10/2021).

Wiwiek menjelaskan bahwa karier Bastian dimulai sejak Indomaret berdiri tahun 1988. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement