Advertisement

Pembukaan Muhammadiyah Jogja Expo #2 Berlangsung Meriah

Media Digital
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pembukaan Muhammadiyah Jogja Expo #2 Berlangsung Meriah Pentas Tari Ratoh Jaroe oleh SMP Muhammadiyah Mlati Sleman DIY dalam pembukaan Muhammadiyah Jogja Expo 2 di Amphitarium UAD (6/10/2022). - Ist

Advertisement

JOGJA-Muhammadiyah Jogja Expo #2 yang digelar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY secara resmi dibuka oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Haedar Nashir. Pembukaan acara tersebut berlangsung di Amphitarium UAD.

Penuh sukacita, kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai undangan dari kalangan warga persyarikatan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Acara diawali dengan berbagai pentas, diantaranya pentas musik yang dinyanyikan beberapa mahasiswa UAD dan pentas tari Ratoh Jaroe dari SMP Muhammadiyah Mlati Sleman. Persembahan terbaik dari para penampil memberikan semangat tersendiri bagi para undangan yang menghadiri pembukaan MJE #2.

Para tamu undangan terdiri dari Ketum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir M. Si., PWM dan PWA DIY beserta jajaran, pimpinan majelis dan lembaga tingkat wilayah, Rektor UAD beserta jajaran, pimpinan Ortom tingkat Wilayah beserta jajaran, Pimpinan AUM se Yogyakarta, dan warga persyarikatan Muhammadiyah Yogyakarta.

Baca juga: Muhammadiyah Jogja Expo II Digelar Awal Oktober, 55 Acara Disiapkan, Ada Menteri Ikut Main Ketoprak

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dana ZIS dari Bank BPD DIY kepada Lazismu sebanyak Rp50 juta melalui ketua PWM DIY, Gita Danu Pranata, S. E., M.M.. Untuk selanjutnya diserahkan kepada Lazismu DIY, yang diwakili oleh Cahyono, M. Ag. Bank BPD DIY juga menyerahkan QRIS secara simbolis kepada Lazismu DIY untuk memudahkan warga persyarikatan dalam menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah mereka di zaman milenial ini.

Secara singkat, Ketua Panitia MJE #2, Taufik Ridwan, menjelaskan tentang berapa MJE #2 ini akan penuh riuh, riang gembira. "MJE #2 Insya Allah akan penuh riang gembira, bersinergi dengan semua pihak, didukung oleh UAD, berkolaborasi dengan UMY dan UNISA, yang membuktikan kampus di Muhammadiyah di Yogyakarta sangat berkemajuan. Lalu dimeriahkan 170 stand kuliner, 150 stand cabang dan ranting terpilih menampilkan kemampuan terbaik mereka dengan dikomandoi oleh LPCR yang penuh semangat. MJE #2 ini membuat UMKM, kuliner, AUM, semua bersatu demi kemajuan Muhammadiyah, " paparnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (7/10/2022). *

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Semeru Erupsi, Luncurkan Awan Panas Sejauh 7 Km

News
| Minggu, 04 Desember 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Wisata ke Singapura via Batam, Begini Triknya

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 05:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement