Advertisement

Dini Mediapro dan Harian Jogja Kolaborasi Meriahkan Muktamar Muhammadiyah-'Aisyiyah

Nugroho Nurcahyo
Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:37 WIB
Budi Cahyana
Dini Mediapro dan Harian Jogja Kolaborasi Meriahkan Muktamar Muhammadiyah-'Aisyiyah CEO Mediapro Taufik Ridwan (kiri) dan Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono seusai menandatangani kerja sama untuk memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah, Rabu (12/10/2022). - Harian Jogja/Nugroho Nurcahyo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dini Mediapro bekerja sama dengan Harian Jogja akan membuat konten khusus untuk memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah, pada 18-20 November mendatang. Konten tersebut akan menampilkan kiprah warga maupun lembaga di bawah payung persyarikatan Muhammadiyah.

Konten khusus akan dimuat di koran Harian Jogja yang dicetak ribuan eksemplar dan dibagikan kepada peserta, penggembira, maupun pengunjung Muktamar pada 18 November.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Untuk syiar Muktamar kali ini, kami mempersembahkan kado istimewa kepada dunia pendidikan di DIY. Kami memberikan kesempatan kepada sekolah-sekolah dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK untuk menampilkan kreativitas, prestasi, dan nilai-nilai positif sekolah melalui tulisan agar diketahui warga Muhammadiyah dan masyarakat luas. Tulisan tersebut akan dimuat di koran Harian Jogja. Karena ini muktamar ke-48, kami kerja sama dengan Harian Jogja 48 halaman. Dan semoga bisa lebih,” kata CEO Dini Mediapro, Taufik Ridwan, di kantor Harian Jogja, Rabu (12/10/2022).

Taufik mengatakan Dini Mediapro akan membagikan ribuan eksemplar Harian Jogja secara gratis pada 18 November di arena Muktamar. Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah akan dihadiri jutaan orang, meliputi peserta, penggembira, dan pengunjung lain.

“Tak hanya terbatas untuk sekolah Muhammadiyah, kami juga memberi kesempatan kepada lembaga keuangan maupun lembaga filantropi Muhammadiyah, misalnya BMT, Lazismu, MDMC atau MCCC untuk menampilkan prestasi dan kontribusi mereka untuk masyarakat, bangsa dan negara. Rumah sakit di bawah kendali Majelis Pembina Kesejahteraan Umat juga bisa menampilkan peran dan kontribusi rumah sakit di bidang kesehatan. Hal-hal yang baik dan inspiring itulah yang perlu diketahui publik,” ucap Taufik.

Konten yang akan ditampilkan bisa berupa implementasi visi dan Misi Muhammadiyah, komitmen kepada Muhammadiyah dan bangsa serta ikhtiar menjaga nilai-nilai kemuhammadiyahan dan nilai yang diwariskan oleh Ahmad Dahlan.

“Kerja sama ini adalah hadiah dari Jogja untuk Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan bangsa Indonesia. Sekolah atau perorangan atau lembaga di bawah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang tertarik menampilkan konten mereka bisa menghubungi Dini Mediapro di telepon 0274-2842997 atau 081904089999. Deadline pengiriman tulisan tanggal 10 November 2022,” kata Taufik.

BACA JUGA: Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Akan Gerakkan Perekonomian

Advertisement

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan kerja sama ini merupakan bentuk meran media untuk mendukung pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

“Jogja adalah tempat kelahiran Muhammadiyah. Di DIY, banyak anggota perserikatan yang memiliki kontribusi besar bagi bangsa dan negara. Kontribusi Muhammadiyah tidak perlu diragukan lagi. Hal-hal yang positif itu perlu diketahui masyarakat,” ujar Anton.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kolom Erupsi Gunung Semeru Setinggi 1.500 Meter

News
| Minggu, 04 Desember 2022, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Wisata ke Singapura via Batam, Begini Triknya

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 05:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement