Advertisement

Padukuhan Patran Gelar Sarasehan Pembangunan TPU

Media Digital
Selasa, 01 November 2022 - 21:54 WIB
Budi Cahyana
Padukuhan Patran Gelar Sarasehan Pembangunan TPU Untuk menyiapkan pembangunan Tempat Permakaman Umum Padukuhan Patran, Forum Keserasian Sosial Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Patran menyelenggarakan sarasehan tematik kegotongroyongan pada Sabtu, 28 Oktober 2022. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Untuk menyiapkan pembangunan Tempat Permakaman Umum Padukuhan Patran, Forum Keserasian Sosial Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, “Patran” menyelenggarakan sarasehan tematik kegotongroyongan pada Sabtu, 28 Oktober 2022. Bertempat di Gedung Serbaguna Padukuhan Patran, kegiatan tersebut dihadiri pengurus Padukuhan, tokoh masyartakat  dan perwakilan warga Padukuhan Patran.

Acara sarasehan diawali dengan sambutan sekaligus pengarahan oleh Kepala Padukuhan Patran dan sekaligus Ketua Forum Keserasian Sosial, dilanjutkan dengan acara tahlil, tauziyah, dan penjelasan dari Ketua RW tentang pentingnya  gotong royong dari warga Padukuhan Patran untuk melakukan pembangunan fasilitas Tempat Pemakaman Umum di Padukuhan Patran. Selain itu, dalam kegiatan tersebut dilakukan sosialisasi Peraturan Tempat Pemakaman Umum Padukuhan Patran oleh Juru Kunci makam.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selama acara sarasehan yang berlangsung sekitar 3 jam, secara umum dapat berjalan  lancar . Hal ini ditunjukkan dengan antusiasme seluruh peserta sarasehan dalam  memberikan masukan yang konstruktif untuk  pelaksanaan kegiatan gotong royong baik terkait ketenagaan, pengadaan bahan material, pembiayaan konsumsi dan sarana lainnya untuk menunjang kegiatan gotong royong pembangunan Tempat Pemakaman Umum Padukuhn Patran.

Direncanakan kegiatan pembangunan Tempat Pemakaman Umum Padukuhan Patran akan dibiayai dari dana Bantuan Keserasian Sosial Tahun 2022 Kementrian Sosial RI dan swadaya dari warga Padukuhan Patran. Diharapkan , pembangunan Taman Pemakaman Umum Patran dapat dimulai pada tanggal 30 Oktober 2022 dan selesai  diselesaikan pada akhir bulan Desember tahun 2022. (***)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Korpri Diharapkan Jadi Akselerator

Korpri Diharapkan Jadi Akselerator

Jogjapolitan | 43 minutes ago

Advertisement

UMK Jogja 2023 Diumumkan 6 Desember

UMK Jogja 2023 Diumumkan 6 Desember

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pernikahan Kaesang dengan Erina: 530 Polisi Klaten Amankan Jalan Solo Jogja

News
| Selasa, 29 November 2022, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement