Advertisement

Tanggap Situasi Nasional, FH UWM Adakan Seminar tentang Kepolisian

Media Digital
Senin, 07 November 2022 - 17:52 WIB
Budi Cahyana
Tanggap Situasi Nasional, FH UWM Adakan Seminar tentang Kepolisian Fakultas Hukum (FH) UWM mengadakan seminar nasional dengan tema Rekonstruksi Paradigma Penegakan Hukum Pidana dalam Institusi Kepolisian Republik Indonesia - Istimewa

Advertisement

JOGJA – Menjadi rangkaian acara terakhir dari perayaan dies natalis ke empat puluh Universitas Widya Mataram (UWM), Fakultas Hukum (FH) UWM mengadakan seminar nasional dengan tema “Rekonstruksi Paradigma Penegakan Hukum Pidana dalam Institusi Kepolisian Republik Indonesia”

Diadakan sebagai Pendidikan dan Latihan Kemahiran Hukum (PLKH) mahasiswa FH UWM tahun 2019, acara ini menghadirkan Yusuf Warsyim, dari Kompolnas RI sebagai Keynote Speaker serta menghadirkan tiga orang panelis dari unsur Polda DIY, Komnas HAM RI, serta Dosen FH UWM dengan moderator Fuad,  yang juga merupakan Dosen FH UWM.

Advertisement

Menghadirkan Kapolda DIY, Irjen.Pol. Suwondo Nainggolan sebagai panelis, akan dibahas Implementasi Penanganan Perkara Pidana oleh Kepolisian Republik Indonesia. Melengkapi pandangan dari sisi lain, Amirudin (Komisioner Komnas HAM RI 2017-2022) akan memaparkan Perspektif Masyarakat Sipil Terhadap Penanganan Perkara Pidana Oleh Kepolisian Republik Indonesia. Selain itu Teguh Wahono, yang merupkan Dosen Hukum Pidana FH UWM akan memaparkan tentang Kerangka Teoritis Implementasi Penanganan Perkara Pidana Oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Acara yang dilaksanakan di The Rich Jogja Hotel ini dapat juga disaksikan langsung secara daring di kanal Youtube FH UWM atau melalui pranala https://youtu.be/IYb6Vi8LS2A. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement